Follow Us

'Maafin Aku', Sosok Irwansyah Memohon Maaf di Anniversary Pernikahan dengan Zaskia Sungkar, Harta Benda Digarong Adik Kandung Rp 7 M

Rifka Amalia - Minggu, 16 Januari 2022 | 20:41
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Instagram/@zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Sosok.ID - Sosok Irwansyah dan Zaskia Sungkar, belakangan ini menjadi sorotan karena keduanya menjadi korban penipuan Hafiz Fatur.

Hafiz Fatur diketahui merupakan adik kandung Irwansyah.

Hafiz menggunakan tanda tangan Irwansyah untuk meminjam uang di bank, hingga menyebabkan salah satu rumah kakaknya disita.

Dikutip dari Tribunnews.com, total kerugian yang dialami Irwansyah bahkan diperkirakan mencapai Rp 7 miliar.

Baca Juga: Lesti Kejora Tiba-tiba Minta Maaf Pada Rizky Billar Setelah Ngaku Habiskan Banyak Uang Untuk Sang Anak, Ada Apa?

Salah satu mobil Zaskia Sungkar juga terancam menjadi sitaan.

Kendati demikian, di tengah peliknya masalah yang mereka hadapi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tetap saling mendukung satu sama lain.

Keduanya bahkan tampak semakin mencintai, apalagi kini keduanya telah dikaruniai buah hati bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

Melalui sosial media Instagramnya, Irwansyah menuliskan kata-kata hangat untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke 11 tahun.

Baca Juga: Bak Ngebet Nikahi Ferry Irawan, Venna Melinda sampai Sering Mengkhayal: Aku Pengin Banget

Tampak dalam unggahan Instagram @irwansyah_15 pada Sabtu (15/1/2022), Irwansyah memamerkan momen liburan dengan Zaskia Sungkar.

Mereka terlihat duduk ditemani secangkir minuman.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest