Follow Us

Lesti Kejora Tiba-tiba Minta Maaf Pada Rizky Billar Setelah Ngaku Habiskan Banyak Uang Untuk Sang Anak, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 16 Januari 2022 | 20:31
Lesti Kejora Tiba-tiba Minta Maaf Pada Rizky Billar Setelah Ngaku Habiskan Banyak Uang Untuk Sang Anak, Ada Apa?
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora Tiba-tiba Minta Maaf Pada Rizky Billar Setelah Ngaku Habiskan Banyak Uang Untuk Sang Anak, Ada Apa?

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini.

Dalam sebuah kesempatan tiba-tiba Lesti Kejora meminta maaf kepada sang suami.

Hal itupun membuat publik terkejut, ditambah lagi permintaan maaf Lesti Kejora juga menyangkut sosok Baby L. Melansir dari Suar.ID, seperti diketahui bahwa buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora itu kini sudah lahir ke dunia.

Lesti Kejora harus melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar meski baru memasuki usia 8 bulan.

Baca Juga: Diam-diam di Belakang Rizky Billar, Lesti Kejora Kuras Rekening Ratusan Juta untuk Kereta Dorong Bayinya: Dedek Minta Maaf...

Keduanya pun akhrinya sepakat untuk memberi nama bayi mereka Muhammad Leslar Al-fatih Billar.Mengutip dari artikel Grid.ID, Lesti mengaku kerap menangis ketika mengingat anaknya yang begitu pengertian.Hal itu lantaran Lesti Kejora mengaku dirinya cukup terbantu dengan kelakuan anak pertamanya. "Enggak pernah bikin sakit, enggak pernah bikin mual, enggak pernah bikin ribet, gitu," kata Lesti.

Baca Juga: Tak Bilang-bilang Rizky Billar, Lesti Kejora Habiskan Ratusan Juta untuk Hal ini, Buru-buru Minta Maaf saat Ketahuan: Gak Izin Dulu

"Begitu lahir ya masya Allah, enggak pernah yang rewel nangis, atau apa, enggak," lanjutnya.Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berjanji akan melakukan apa saja demi sang anak. Seperti yang baru-baru ini terjadi, dirinya ternyata diam-diam membeli barang mahal untuk anaknya. dikutip Grid.ID pada Minggu (16/1/2022), hal itu terungkap dari perbincangan Irfan Hakim dan Lesti Kejora."Berapa besar biaya yang sudah dikeluarkan untuk kebutuhan bayi?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga: Malah Keterusan Sayang Sampai Punya Anak Pertama, Lesti Kejora Aslinya Tak Sudi Berjodoh dengan Rizky Billar: Ih Amit-amit

"Orang semuanya gratisan mereka mah," lanjutnya.Hal itu pun langsung ditepis oleh pelantun lagu "Tirani' itu.Dirinya mengatakan bahwa beberapa barang ia beli sendiri."Enak saja, enggak. Soalnya dedek beli," jawab Lesti.

Bahkan, penyanyi asal Cianjur itu mengakui bahwa dirinya membeli stroler bayi dengan harga ratusan juta tanpa sepengetahuan suaminya.

Baca Juga: Ngawur, Ulah Rizky Billar Bisa Celakakan Anak, Kepala sang Aktor Nyaris Ditimpuk Lesti Kejora : Gue Salah ya?

Sudah terlanjut membelinya, Lesti pun hanya bisa meminta maaf pada sang suami lantaran tak izin lebih dulu."Alhamdulillah, jadi dedek itu bukan izin tapi minta maaf sama kak, karena dedek sudah beli duluan," ujarnya pada Rizky Billar.

(*)

Baca Juga: Kepalanya Didekap Rizky Billar, Lesti Kejora Bertaruh Nyawa Lahirkan Baby L: Dedek Ingat Dosa

Source : Grid.ID, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest