Follow Us

Sosok Penyewa Jasa Ngamar Dari Cassandra Angelie Adalah Seorang Pejabat Saat Digerebek Tengah Telanjang? Ternyata Ini Sebabnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 05 Januari 2022 | 12:31
Cassandra Angelie
Instagram @cassangelee

Cassandra Angelie

Sosok.ID - Nama salah satu pemain di sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie baru- baru ini jadi sorotan publik Tanah Air.

Hal itu bermula dari penggerebekan pihak kepolisian yang mensinyalir adanya praktek prostitusi artis di sebuah hotel di Jakarta.

Penggerebekan tersebut membuahkan hasil saat pihak kepolisian menemukan sosok Cassandra Angelie tengah di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

Saat digerebek, Cassandra Angelie dan pria yang menyewanya tengah didapati tak berbusana. di dalam satu kamar hotel yang sama.

Tak sampai di situ saja, ada juga dugaan sosok penyewa jasa pemuas nafsu dari Cassandra Angelie adalah bukan sosok sembarangan.

Baca Juga: Bergaji Selangit, Terungkap Pekerjaan Asli Cassandra Angelie, Sosok Artis Inisial CA yang Pasang Tarif Rp 30 Juta di Prostitusi Online

Bahkan tak sedikit pula yang menduga yang menyewa Cassandra Angelie adalah seorang pejabat lantaran ada alasan kuat dibalik kecurigaan tersebut.

Melansir dari Suar.ID, artis sinetron Cassandra Angelie diduga terlibat dalam kasus prostitusi online masih menimbulkan tanda tanya.

Kanit 1 Subdit Siber, Kompol I Made Redi mengungkapkan, Cassandra Angelie diamankan di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Berkembangnya kasus prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie, muncul dugaan, pelanggan yang digerebek saat itu berasal dari kalangan pejabat tinggi.

Hal itu bermula karena sosok pria hidung belang yang digerebek bersama Cassandra tak diungkap identitasnya.

Baca Juga: Cassandra Angelie Bukan Satu-satunya, Muncikari Bocorkan Nama-nama Publik Figur Lain yang Terlibat Prostitusi Artis

Source : Kompas.com, Tribunnews.com, Grid.ID, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest