Follow Us

Bak Aib Dalam Keluarga, Sosok Ini Seret Seorang Wanita yang Ternyata Keponakannya Sendiri Usai Kepergok di Kamar Hotel Dengan Pamannya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 02 Januari 2022 | 19:29
Sun dan Wu yang kepergok berselingkuh
(Eva.vn)

Sun dan Wu yang kepergok berselingkuh

Sosok.ID — Betapa tak hancur hati seorang wanita melihat suaminya kepergok berselingkuh dengan perempuan lain.

Hal itu sepertinya yang dialami oleh sosok wanita satu ini, apalagi si pelakor bukanlah orang asing bagi dirinya.Bagaimana tidak? wanita yang menjadi perusak rumah tangganya tak lain adalah keponakan sendiri.

Bahkan kisah perselingkuhan antaran paman dan keponakan tersebut sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Air Matanya Tumpah, Artis Cantik Tangkap Basah Suami Main Serong, Syok saat Tahu Sosok Pelakor Ternyata Ibu SendiriMelansir dari Eva.vn pada Minggu (2/1/2022), seorang perempuan bermarga Sun (30) terlibat cinta terlarang dengan pamannya.Dikeathui Sun sendiri telah menikah dengan seorang pria yang bekerja di provinsi Hunan, Tiongkok.Sedangkan Hunan berjarak sekitar 700 km dengan ruman Sun yang terletak di Xinyang, Henan, hal ini yang membuat suami Sun jarang pulang.Merasa kesepian Sun diam-diam menaruh hati dengan pria bermaga Wu (48) yang merupakan paman suaminya.

Baca Juga: Se-Indonesia Utang Maaf, Ririn Dwi Ariyanti Sempat Dituding Pelakor Hingga Cerai Dari Suami, Ternyata Selama Nikah Pendam Tabiat Buruk Aldi Bragi Ini!

Benih cinta terlarang pun akhirnya Sun dan Wu pun semakin berani bermain belakang dan bahkan tidur bersama.Suatu saat ketika suami Sun bekerja di luar daerah, Wu datang dan menginap di rumah keponakannya itu.Bahkan ketika Sun akan menginap di rumah Wu, ia pun mencari kesempatan saat bibinya sedang pergi.

Kecurigaan akhirnya muncul di benak tetangga yang melihat kedekatan Sun dan Wu.

Baca Juga: Nekat Nikahi Pelakor, Polisi Ini Didamprat Ibu Kandung Sendiri di Hadapan Tamu Undangan, Pernikahan Kacau Balau Dirusak Istri Sah

Hingga pada Oktober 2021, saat suami Sun pindah kerja ke daerah di tempat tinggal mereka, perempuan itu malah cuek dengan suaminya. Sun malah melanjutkan hubungan terlarangnya dengan Wu hingga berani menyewa hotel untuk berhubungan seksual.Pada 7 Oktober 2021, Sun dan Wu kembali bertemu dan memesan hotel di Xinyang.Istri Wu atau sang bibi pun mengetahui hal ini, ia segera mengajak keponakannya untuk menggrebek Sun dan Wu.

Baca Juga: Belum Apa-apa Fuji Sudah Dikatai Pelakor Imbas Kedekatan dengan Thariq Halilintar, Faisal Pasang Badan Bela sang Putri: Emang Dia Suami Orang?

Setibanya di hotel, istri Wu dan suami Sun memergoki Sun dan Wu tengah berhubungan seksual.Sun dan Wu pun diseret ke tengah jalan hingga menarik perhatian warga sekitar.Sun sendiri langsung bersujud dan meminta ampun ke bibi dan suaminya, tapi sang Bibi memberikannya hadiah tamparan.Sementara Wu hanya bersikap tenang saat sang keponakan dirundung amarah menarik kerah leher Wu.Video penggrebekan Wu dan Sun pun beredar di media sosial dan menuai beragam komentar, sebagian besar mencibir kelakuan Sun dan Wu.

(*)

Baca Juga: Viral Kisah Mantan Pelakor yang Tobat Usai Dengar Tangisan Istri Sah, Beri Pesan Menohok untuk Para Perebut Suami Orang: Rezeki Maling Tak Ada yang Berkah

Source : Grid.ID, Eva.vn

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest