Follow Us

Ashanty Ogah Layani Suami di Ranjang Tiap Hari, Sosok Anang Hermansyah Sampai Peringatkan Soal Pelakor, Rumah Tangga Retak?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 20 November 2021 | 20:31
Ashanty Ogah Layani Suami di Ranjang Tiap Hari, Sosok Anang Hermansyah Sampai Peringatkan Soal Pelakor, Rumah Tangga Retak?
Via Sosok.ID

Ashanty Ogah Layani Suami di Ranjang Tiap Hari, Sosok Anang Hermansyah Sampai Peringatkan Soal Pelakor, Rumah Tangga Retak?

Sosok.ID - Gosip miring jarang sekali menerpa pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty sampai saat ini.Meski sempat menjalani pahitnya kenyataan berumah tangga dengan mantan istri, Krisdayanti hingga berakhir dengan perceraian, kini kehidupan Anang Hermansyah berubah drastis.Melansir dari GridPop.ID, Anang Hermansyah resmi menikah dengan Ashanty pada tahun 2012 lalu.Ashanty kala itu akhirnya beberkan alasan mau dipinang Anang Hermansyah meski saat itu berstatus sebagai duda dua anak.

Baca Juga: Depan Ashanty, Ibu Sarah Menzel Jujur Juga, Kekhawatiran soal Sosok Azriel Hermansyah Terkuak: Kalau itu Saya Mungkin Takut Mengutip dari Kompas.com, pertemuan dengan Aurel menjadi salah satu alasan Ashanty menerima pinangan Anang Hermansyah.Senyum dan sapa Aurel Hermansyah kala itu membuat hati Ashanty luluh hingga akhirnya mau menjadi istri Anang sekaligus ibu sambung dua anak suaminya."Mungkin itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar. Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki-laki yang kebetulan adalah ayahmu," ujar Ashanty.

Meski menjalani biduk rumah tangga yang terbilang adem ayem sampai saat ini, tapi ada hal yang mengganjal yang dirasakan pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga: Emak-emak Dimana-mana Sama, Kelakuan 2 Ibu Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Kuwalahan, Krisdayanti dan Ashanty Kompak Tertawa

Lebih mengejutkan lagi, permasalahan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty berkutat seputar urusan ranjang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anang dan Ashanty saat berbincang dengan pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belum lama ini."Karena setiap orang punya bahasa kasih kan, kalau mas Anang menuntut apa?" tanya Andhika Pratama dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'Ussy Andhika Official' (25/10/2019)."Dia maunya tiap hari, Andhika," teriak Ashanty.

Baca Juga: Bak 1 RT Diboyong Jalan-jalan, Ashanty Sebut Ada 50 Orang yang Akan Ikut Agenda Liburan Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

Anang Hermansyah berdebat soal hubungan intim suami-istri .
YouTube/ Ussy Andhika Official

Anang Hermansyah berdebat soal hubungan intim suami-istri .

Menurut Anang Hermansyah, permintaannya terhadap sang istri tersebut dianggapnya wajar dalam berumah tangga."Loh, eh hubungan suami-istri kalau dilakukan tiap hari itu sehat. Loh, baca buku sehat," tandas Anang Hermansyah.Pernyataan Anang Hermansyah tersebut langsung dibantah Ashanty hingga memunculkan perdebatan kecil.

"Bosan," ujar Ashanty."Enggak, yang sehat itu seminggu tiga kali (hubungan suami-istri)," sambungnya.Tak tinggal diam, Anang Hermansyah tetap ngotot pendapat Ashanty soal berhubungan intim kurang tepat.

Baca Juga: Terang-terangan Bandingkan Ashanty dan Krisdayanti, Atta Halilintar Beberkan Perlakuan Asli Dua Ibu Mertuanya saat Ia Berkunjung

"Itu namanya sakit."Itu pasti udah nggak cinta lagi, udah nggak sayang lagi," kata Anang.Ayah empat anak itu juga mengatakan alasannya mengatakan hal demikian."Karena pada saat kamu hidupnya, laki-laki pada zaman dulu Majapahit kerajaan itu punya selir banyak," jelas Anang.

Ungkapan Anang Hermansyah tersebut membuat Ashanty sempat tertegun hingga membayangkan sosok pelakor dalam rumah tangganya."Wah, mati akan ada pelakor," sahut Ashanty.Lebih lanjut, Anang pun kembali mengeluarkan pendapat yang membela soal kemauannya harus selalu 'dilayani' sang istri.

(*)

Baca Juga: Punya Dua Sosok Ibu Mertua Sejak Menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Bandingkan Perangai Ashanty dan Krisdayanti

Source : Kompas.com, YouTube, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest