Follow Us

Gerebek Kamar Hotel, Polisi Dapati Artis Sinetron Ini Tengah Tak Berpakaian Ternyata Terjerat Kasus Prostitusi: Mereka Tidak Memakai Pakaian

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 31 Desember 2021 | 17:31
(ilustrasi) Gerebek Kamar Hotel, Polisi Dapati Artis Sinetron Ini Tengah Tak Berpakaian Ternyata Terjerat Kasus Prostitusi: Mereka Tidak Memakai Pakaian
Tribunnews

(ilustrasi) Gerebek Kamar Hotel, Polisi Dapati Artis Sinetron Ini Tengah Tak Berpakaian Ternyata Terjerat Kasus Prostitusi: Mereka Tidak Memakai Pakaian

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air jelang penghujung tahun 2021 mengenai prostitusi artis.

Pihak kepolisian mengungkap menggerebek sebuah kamar hotel dan menemukan artis cantik ternama tengah tak berpakaian.

Di lokasi sang artis tengah bersama seorang pria yang juga tak berpakaian saat digerebek.

Sosok artis wanita tersebut diungkap oleh pihak kepolisian berinisial CA yang kini tengah naik daun.

Baca Juga: Jelang Tutup Tahun 2021, Polisi Gerebek Artis Sinetron di Sebuah Hotel di Jakarta Atas Dugaan Prostitusi Selebritis, Ini Sosoknya!

Melansir dari Grid.ID, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulfan membenarkan artis berinisial CA yang terlibat kasus prostitusi.

Artis wanita tersebut tak lain adalah Cassandra Angelie, pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta.

Berita menggemparkan ini disampaikan oleh Zulfan saat press release di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021), sekitar pukul 15.30 WIB.

"Iya (Cassandra Angelie), kasus prostitusi online yang dilakukan oleh seorang wanita yang merupakan publik figur," ucap Zulfan.

Baca Juga: Sosok Artis Sinetron Ini Diciduk Polisi Saat Tengah Berhubungan Badan, Ternyata Ikut Prostitusi Dengan Tarif Fantastis, Ini Sosoknya!

Selain itu ia menjelaskan kronologi penangkapan Cassandra Angelie di salah satu hotel di Kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021).

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest