Follow Us

Jelang Tutup Tahun 2021, Polisi Gerebek Artis Sinetron di Sebuah Hotel di Jakarta Atas Dugaan Prostitusi Selebritis, Ini Sosoknya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 31 Desember 2021 | 16:58
(Ilustrasi) Jelang Tutup Tahun 2021, Polisi Gerebek Artis Sinetron di Sebuah Hotel di Jakarta Atas Dugaan Prostitusi Selebritis, Ini Sosoknya!
istimewa via Suar.ID

(Ilustrasi) Jelang Tutup Tahun 2021, Polisi Gerebek Artis Sinetron di Sebuah Hotel di Jakarta Atas Dugaan Prostitusi Selebritis, Ini Sosoknya!

Sosok.ID - Kasus prostitusi di kalangan artis agaknya kembali menjadi sorotan jelang pergantian tahun 2021 menuju 2022.

Sudah bukan rahasia lagi, belum lama ini terjadi, seorang selebgram berinisial TE ini digerebek polisi diduga saat melayani pelanggan di sebuah hotel.

Melansir dari TribunStyle.com, selebgram TE ini ditangkap di sebuah kamar di hotel yang berada di Semarang.

Penggerebekan selebgram TE ini dilakukan pada Jumat, 17 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Makin Terbongkar, Sosok Ini Ungkap Bakal Ada Aib yang Terbongkar dari Artis Berinisial R Soal Perselingkuhan Dengan Sesama Jenis

"Penangkapan berawal Subdit IV mendapat informasi di bandara adanya prostitusi warga negara asing dan artis selebgram.

"Kemudian dilakukan penyelidikan dan setelah ditelusuri didapati berada di kamar hotel di Kota Semarang," kata Kombes Pol Djuhandani di kantor Ditkrimum Polda Jateng, Senin (20/12/2021).

Dalam proses penangkapan selebgram TE ini dilakukan di dua kamar berbeda di hotel tersebut dan diketahui ia memasang tarif sebesar Rp 25 juta.

Selain selebgram TE, pihak polisi juga mengamankan seorang wanita asal Brazil berinisial WBD dalam penggrebekan tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Mendiang Laura Anna, Ternyata Sosok Ini Juga Ngaku Jadi Korban Gaga Muhammad Hingga Harus Operasi Rekonstrusi Wajah: Ya Teledor Aja

Kemudian, pihak kepolisian melakukan pencarian pada mucikarinya dan didapati di sekitar hotel.

Hasil pemeriksaan saat itu juga didapati kalau sang mucikari ini telah menerima tranfer tanda jadi pemesanan PSK sebesar Rp 20 Juta pada tanggal 10 Desember 2021.

Source : Instagram, Suar.id, Tribunstyle.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest