Follow Us

Bangkai Selalu Tercium! Bukti Ucapan Doddy Sudrajat untuk Vanessa Angel Semasa Hidup: Anak Nggak Tahu Diri, Dari Dulu Udah Gue Anggap Mati!

Rifka Amalia - Senin, 27 Desember 2021 | 16:51
Kolase Foto Makam Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Youtube Intens Investigasi, Youtube Seleb Oncam News

Kolase Foto Makam Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Sosok.ID - Sebuah percakapan diduga antara mendiang Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, dibagikan oleh Emma Waroka.

Emma merupakan sahabat Vanessa Angel semasa hidup.

Diketahui, sejak Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu, ayahnya Doddy Sudrajat menjadi sorotan.

Doddy dinilai mencari gara-gara dengan keluarga Bibi Andriansyah yang saat ini mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Berbalik Bela Fuji? Sunan Kalijaga Temui Sosok Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah Minta 1 Hal soal Doddy Sudrajat: dari Awal Saya Tak Pengin

Di tengah drama yang tak kunjung usai, mendadak hubungan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat di masa lalu kembali menjadi sorotan.

Diketahui, Vanessa dan Doddy memang sempat bersitegang. Di mana Doddy menyebut tak mengakui Vanessa sebagai anak, dan Vanessa enggan pulang ke rumah.

Emma Waroka, belum lama ini membagikan percakapan kasar diduga Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel.

"Eh goblok, bego, komnas perlindungan anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh udah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi," tulis isi pesan di percakapan yang diunggah @emmawarokkaofficial.2nd, Minggu (26/12/2021), dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Padahal Tak di Tangannya, Faisal Bingung Mendadak Ditagih KTP dan Ponsel Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat: Saya Cari Nggak Ketemu

"Kasian deh lo nggak tahu hukum. Kasian banget hidup lo gara-gara nggak kesampean pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah nggak jelas," sambungnya di percakapan yang sama.

Unggahan Emma Waroka.
Instagram @emmawarokkaofficial.2nd

Unggahan Emma Waroka.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest