Follow Us

Pelan-pelan Doddy Sudrajat Kehilangan Dukungan, Kini Sosok Pengacaranya Mengundurkan Diri, Ayah Vanessa Angel Malah Dilaporkan ke Polisi

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 29 Desember 2021 | 14:28
Sunan Kalijaga mundur dari posisi sebagai pengacara Doddy Sudrajat.
Instagram

Sunan Kalijaga mundur dari posisi sebagai pengacara Doddy Sudrajat.

Sosok.ID - Ayah kandung mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ditimpa masalah bertubi-tubi.

Mulai dari permohonan hak waris Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky hingga teranyar Doddy Sudrajat dilaporkan ke polisi oleh seorang pria bernama Rofi'i.

Bukan itu saja, Doddy Sudrajat juga resmi ditinggal oleh pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Sebagai informasi, Doddy Sudrajat sebelumnya menggunakan dua pengacara untuk melawan keluarga Faisal ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Khawatir dengan Kewarasan Ivan Gunawan, Boy William Wanti-wanti Igun untuk Tak Rawat Boneka Bayi Layaknya Sosok Anak Sungguhan: Nanti Ada Isinya

Dua pengacara di kubu Doddy yakni Milano Lubis dan Sunan Kalijaga.

Tapi kini, Doddy Sudrajat harus menerima keputusan Sunan Kalijaga yang mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Keputusan itu diambil setelah Sunan menemui langsung keluarga Haji Faisal, yang tak lain adalah ayah Bibi Ardiansyah.

Sunan Kalijaga mengumumkan dirinya mundur sebagai pengacara Doddy kepada awak media pada Selasa (28/12/2021).

"Per tanggal hari ini (28/12/2021), saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan," kata Sunan Kalijaga dilansir via TribunnewsBogor.com dari tayangan di kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (29/12/2021).

Baca Juga: Tak Cuma Temui Faisal untuk Meminta Maaf, Sunan Kalijaga dan Timnya Resmi Mundur dari Kuasa Hukum Doddy Sudarjat, Begini Reaksi Ayah Vanessa Angel

"Bersama rekan saya Pak Erik Kertanegara sudah menyatakan tadi untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan dari Bapak Doddy Sudrajat," sambungnya.

Source : Tribun Bogor

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest