Follow Us

Baru Umur 2 Hari, Rizky Billar Meradang, Tak Ada Ampunan Bagi yang Memfitnah Istri dan Anaknya: Kamu Pikir Kami Mau Bayi Kami Prematur?

Rifka Amalia - Selasa, 28 Desember 2021 | 09:56
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Instagram/Lesty Kejora, @askar_photography

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sosok.ID - Anak pertama dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, lahir secara operasi caesar dalam kondisi prematur pada Minggu (26/12/2021) malam.

Kelahiran ini sangat tidak terduga, karena mulanya Lesti Kejora diprediksi akan menjalani proses persalinan pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Kondisi ibu yang sudah mengalami flek dan kontraksi secara intens membuat dokter mengambil keputusan tegas untuk melakukan tindakan pembedahan.

Namun, di tengah perjuangan Lesti Kejora dan anaknya, muncul berbagai komentar jahat yang menuding bahwa istri Billar hamil di luar nikah, sehingga ini sudah waktunya melahirkan.

Baca Juga: Anaknya Lahir di Usia yang Belum Waktunya, Sosok Rizky Billar Ceritakan yang Terjadi pada Lesti Kejora: Ini Sesuatu yang Tidak Terduga

Hal ini membuat amarah Rizky Billar tak lagi bisa ditahan.

Billar mengatakan, dia pun tidak menginginkan janinnya lahir di usia 34 minggu.

Apa yang terjadi adalah sesuatu yang tak dapat diprediksi.

Terlebih dokter sudah berupaya sebanyak mungkin untuk menghentikan kontraksi Lesti Kejora yang mengalami flek karena kelelahan.

"Sampe geter gua ngetik ini, ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin," tulis Billar melalui cerita Instagram @rizky billar, dikutip Sosok.ID pada Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: Salahkan Rizky Billar, Lesti Kejora Tuding Sosok Suami Jadi Penyebabnya Melahirkan Lebih Cepat, Ada Apa?

Tampak seorang warganet mengirimkan pesan langsung ke Instagram suami Lesti Kejora.

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest