Follow Us

Sunan Kalijaga Meminta Maaf Akibat Salah Buat Pernyataan

Seto Ajinugroho - Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:13
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).
Grid.ID/Daniel Ahmad

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Sosok.ID - Sunan Kalijaga meminta maaf.

Sunan Kalijaga meminta maaf karena salah membuat pernyataan mengenai video yang ada di dunia maya mengenai Fuji dan Doddy Sudrajat.

Karena video tersebut Sunan Kalijaga berkomentar bahwa tindakan Fuji yang menakut-nakuti Gala dengan plesetan nama Doddy Sudrajat menjadi Dodot ternyata salah.

Video yang beredar cuma editan dimana suara Dodot berasal dari anak kecil lainnya.

Baca Juga: Tak Ada Tempat untuk Sembunyi, Bahkan Pengacara Sendiri Sebut Sosok Gaga Muhammad Mustahil Bebas: Pasti Dihukum!

Karena inilah Sunan meminta maaf.

"Saya meminta maaf, bila dalam mencari keadilan, ada sudut pandang yang berbeda. Setiap warga negara mempunyai hak yg sama di mata hukum," tulis Sunan di insta story miliknya.

"Tidak boleh menjastifikasi seseorang bila belum ada keputusan hukum yang tetap.

Saya tidak bilang Pak @doddysoedrajat_1 benar 100 persen. Tapi belum tentu salah 100 persen.Tolong bantu saya untuk mencari keadilan untuk semua," tambahnya.

Baca Juga: 'Kenapa Kita Pak Doddy, Kita Berbesan', Lupakan Seluruh Cacian, Ayah Bibi Andriansyah Cuma Ingin Peluk Doddy Sudrajat Tapi Malah Ini Balasannya!

Sebelumnya Sunan menyebut video yang ada di dunia maya tersebut keji.

"Video ini sangat keji, tidak ada hati nurani. Pa Doddy ini kakeknya Gala," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Dramanya Panjang, Sosok Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel Akhirnya Damai, Benarkah Rujuk Setelah Perang Panas?

"Video yang sudah viral di TikTok ini jelas melanggar UU ITE. Kami akan lakukan tindakan hukum berupa laporan kepolisian terjadap perempuan itu (diduga Fuji)," tambahnya. (*)

Baca Juga: Menhan Prabowo Getol Pilih Rafale Untuk Perkuat Militer Indonesia, Ternyata Jet Tempur Asal Perancis Juga Dilirik Negara-negara Hebat Ini!

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest