Follow Us

Muzdalifah Tersinggung dengan Ucapan Sosok Artis Ini, Istri Fadel Islami Walk Out, Emosi Kehidupan Pernikahannya Dihina: Hak Masing-masing!

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 21 Desember 2021 | 15:59
Muzdalifah murka pernikahannya dengan Fadel Islami dihina
Tribunnews

Muzdalifah murka pernikahannya dengan Fadel Islami dihina

Sosok.ID - Dikenal kalem, Muzdalifah tak bisa menahan diri saat kehidupan pernikahannya terang-terangan dijelek-jelekan.

Tak terima dengan ucapan pedas Vicky Prasetyo soal rumah tangganya, istri Fadel Islami itu benar-benar murka.

Muzdalifah dibuat murka dan melabrak Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Kala itu, Muzdalifah diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rizky Billar Mampir ke Andara karena Ada Maunya, Suami Lesti Kejora Tanpa Basa-basi Langsung Palak Nagita Slavina: Minta Duit

Dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo yang mewakili rasa penasaran warganet menyampaikan pertanyaan seputar rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

"Huh, enak saja dia (Muzdalifah) menikah, menikah. Mentang-mentang suaminya muda, pasti sama suaminya terus, kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya', gitu, contoh," ujar Vicky mencontohkan menjadi warganet julid seperti yang dikutip dari TribunMedan.com.

"Awalnya nggak apa-apa, ke sana ke sini bareng, bajunya couple-an, lama-lama pasti akan jadi pisah dan marah-marah," tambah Vicky.

Meski hanya membacakan komentar, ucapan Vicky Prasetyo itu malah memancing kemarahan Muzdalifah.

Baca Juga: Terang-terangan Putuskan Wijin, Gisel Ngesel Tak Dinikahi sang Mantan Pacar? Kini Coba Kembali Dekati Gading Marten? Ini Buktinya!

"Maksud lu apa ngomong kayak gitu, Vicky? Kan nggak baik," ujar Muzdalifah pada Vicky Prasetyo dengan wajah yang mulai marah.

Tak lama, mantan istri Nassar itu walk out dari set acara dan berjalan ke arah pintu keluar meninggalkan studio.

Source : TribunMedan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest