Follow Us

Level Rizky Billar Kini Disejajarkan dengan Para Sultan, Lesti Kejora yang Biasa Hidup Irit Mendadak Dihasut Sosok Pengusaha Ini untuk Koleksi Tas Mewah: Buat Investasi

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 21 Desember 2021 | 11:03
Kini Rizky Billar disejajarkan dengan para sultan, Lesti Kejora yang biasa hidup sederhana dihasut untuk beli tas mewah oleh sosok pengusaha ini.
Instagram/@rizkybillar

Kini Rizky Billar disejajarkan dengan para sultan, Lesti Kejora yang biasa hidup sederhana dihasut untuk beli tas mewah oleh sosok pengusaha ini.

Sosok.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini menjadi pasangan yang dikenal tajir melintir.

Bahkan, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar disejajarkan dengan artis tajir lainnya, seperti Atta-Aurel dan Raffi-Nagita.

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat berkunjung ke kediaman Raffi-Nagita untuk menjenguk Rayyanza.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga bertemu dengan pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Wujudkan Keinginan sebelum Lahiran Anak Pertama, Rizky Billar Berusaha Keras Tekuni Hal Baru Demi Lesti Kejora

Melansir dari Tribun Wow, hal itu tampak dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment, Minggu (19/12/2021).

Bertemu dengan Gilang, Rizky Billar pun mengungkapkan pencapaiannya.

"Gara-gara Mas Gilang nih, saya lihat garasinya kayak begitu jadi berangan-angan punya garasi seperti itu," kata Rizky Billar.

Aktor 26 tahun itu bahkan berencana untuk memperluas garasi mobilnya.

Baca Juga: Dulu Dicap Bangkrut Gegara Nekat Gelar Pernikahan Mewah, Rizky Billar Kini Ngaku Jalani Upacara 7 Bulanan Lesti Kejora Lebih Sederhana, Benar Bangkrut?

Sebab, menurut Lesti Kejora, garasi di rumahnya sudah tak cukup untuk menampung koleksi mobil sang suami.

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest