Follow Us

Maia Estianty Singgung Konsekuensi, Al El Dul Ikut Terseret Masalah Karantina Sepulang Liburan Bareng Mulan Jameela dan Ahmad Dhani: Semuanya Menanggung

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 14 Desember 2021 | 20:28
Dul Jaelani, Maia Estianty dan Mulan Jameela
Instagram

Dul Jaelani, Maia Estianty dan Mulan Jameela

Sosok.ID - Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani terkait karantina, Maia Estinaty membagikan ucapan bijak.

Al El Dul ikut jadi sorotan imbas munculnya isu tak karantina setelah datang dari luar negeri.

Tiga bersaudara itu turut berlibur bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ke Turki dan baru tiba di Indonesia.

Usai pulang ke Tanah Air, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani beserta Al El dan Dul yang dicurigai mangkir dari karantina.

Baca Juga: Bodo Amat Dicerai Rizki DA, Nadya Mustika Buktikan Bisa Mandiri, Terkuak Sumber Pundi-pundi Kekayaan, Cuek Soal Harta Gono-gini?

Padahal seperti yang diketahui, sejak 3 Desember 2021 pemerintah sudah menetapkan masa karantina selama 10 hari akibat merebaknya Covid-19 varian Omicron di sejumlah negara.

Di tengah kritik tajam publik terkait penlanggaran karantina, unggahan Maia Estianty juga menjadi sorotan.

Seolah menanggapi permasalahan sang mantan suami yang ikut menyeret nama ketiga putranya, lewat unggahan foto di akun instagram pribadinya, Selasa (14/12/2021), Maia Estianty pun menuliskan kata bijak dengan menyinggung soal konsekuensi.

Ia berharap dengan masalah yang sudah ditimbulkan, sang pelaku bersedia untuk menjalankan konsekuensi akibat perbuatannya sendiri.

Baca Juga: Darah Mengucur, Robby Purba Dilarikan ke IGD Usai Alami Kecelakaan hingga Harus Mendapat Jahitan, Banjir Doa dari Rekan Artis

"HIDUP ITU PENUH DENGAN KONSEKUENSI. Akibat dari sebuah perbuatan..Apapun yang kita lakukan, semuanya menanggung konsekuensi…. entah sekarang atau di akhir…Konsekuensi ini erat dengan sebab akibat..

So, isi hari kita dengan sesuatu yang berguna, mengandung kebaikan, supaya akibat yang kita terima juga kebaikan…Selamat hari Selasa," tulis Maia.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest