Follow Us

Rakyat Indonesia Bak Muak, Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani dari TV dan Media Sosial, Hampir Tembus 100 Ribu Tanda Tangan dalam Sekejap

Rina Wahyuhidayati - Senin, 13 Desember 2021 | 12:23
Petisi Boikot Nikita Mirzani
tribunnews.com

Petisi Boikot Nikita Mirzani

Sosok.ID - Dikenal sebagai pembuat huru-hara, Nikita Mirzani nampaknya sudah benar-benar membuat publik geram.

Sosoknya yang penuh kontroversi dinilai menjadi penebar kebencian dan kerap menyulut keributan.

Nikita Mirzani memang dikenal gemar menyenggol siapa saja terutama publik figur yang sedang ramai jadi sorotan.

Terbaru Nikita Mirzani dianggap ikut campur menyulut api keributan di tengah perselisihan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Lesti Kejora Kadung Hamil Besar, Rizky Billar Baru Jujur Soal Alasan Mau Nikahi Sosok sang Biduan, Bukan Karena Cinta?

Ke sekian kalinya membuat huru-hara dalam masalah orang lain, tingkah Nikita Mirzani kali ini seolah membuat publik tak bisa lagi memberi toleransi.

Petisi Boikot Nikita Mirzani tiba-tiba saja ramai dan beredar di media sosial.

Tak sepeti petisi boikot Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu yang hanya bertujuan agar sang biduan di blacklist dari televisi.

Petisi kali ini ditujukan kepada pihak Instagram, stasiun televisi dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Terancam Berurusan Lagi Dengan Hukum, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Tak Lakukan Karantina Usai dari Turki, Begini Kata Dul Jaelani!

Petisi yang bertajuk "Boikot Nikita Mirzani, Penebar Kebencian dan Keributan" itu dibuat oleh pengguna Damai Indonesiaku melalui laman change.org.

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!" tulis dalam keterangan petisi tersebut.

Source : KompasTV, Change.org

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest