Follow Us

Bripda Randy Dipecat dari Dinas Kepolisian

Seto Ajinugroho - Senin, 06 Desember 2021 | 06:13
Foto Bripda Randy Bagus sudah menjadi hujatan netizen di Tanah Air. Segala jejak digitalnya dikuliti netizen terkait kasus bunuh diri Novia Widyasari.
Polda Jatim

Foto Bripda Randy Bagus sudah menjadi hujatan netizen di Tanah Air. Segala jejak digitalnya dikuliti netizen terkait kasus bunuh diri Novia Widyasari.

Sosok.ID - NWR, seorang mahasiswi bunuh diri di samping makam ayahnya gegara Bripda Randy Bagus.

NWR sengaja bunuh diri karena nasib nahas menimpanya gegara Bripda Randy Bagus.

Bripda Randy Bagus merupakan kekasih NWR dimana ia menghamili korban sebanyak dua kali diluar nikah.

Serta dua kali pula Bripda Randy menyuruh NWR mengugurkan kandungannya.

Baca Juga: Awalnya Ingin Beri Kejutan, Pria Ini Malah Syok Sendiri saat Pulang ke Rumah, Istrinya Asyik Bergumul dengan Pria Lain

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kemudian memastikan bila Bripda Randy akan dipecat dari dinas Polri secara tidak hormat.

"Tindak tegas baik sidang kode etik untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH)," kata Dedi dikutip dari Grid Fame, Minggu (5/12/2021).

Usai dipecat mantan polisi itu akan menjalani proses pidana sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang menegaskan walau pelaku merupakan anggota Polri, dirinya tak akan sungkan menyeret Bripda Randy ke muka hukum dalam kasus ini.

Baca Juga: Kode Cinta untuk Ariel NOAH? Dina Lorenza Kepergok Tulis Puisi Soal Perasaan yang Terpendam: Karena Kamu Tidak Berani Menyampaikan

"Polri terus berkomitmen akan melakukan tindakan tegas kepada anggota yang terbukti bersalah," kata Dedi.

Diberitakan, Polda Jawa Timur telah menahan dan memproses Bripda Randy Bagus yang diduga sengaja menyuruh NWR untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Source : Grid Fame

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest