Follow Us

Tengah Malam Atta Halilintar Telepon Semua Dokter di Jakarta, Aurel Ceritakan Kepanikan Saat Keguguran: Sakit dan Aku Udah Nangis-nangis

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 05 Desember 2021 | 18:29
Aurel Hermansyah beberkan detik-detik keguguran.
instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah beberkan detik-detik keguguran.

Sosok.ID - Kehamilan pertama Aurel Hermansyah menyisakan kisah pilu.

Kebahagiaan Aurel yang kala itu langsung dikarunia anak pertama berubah menjadi kesedihan.

Saat usia kandungan memasuki lima minggu, Aurel mengalami keguguran.

Kondisi tersebut membuat Aurel dan Atta Halilintar dilanda kepanikan karena keluarga keduanya sedang tidak berada di Indonesia.

Baca Juga: Kayak Bukan Raffi Ahmad Biasanya, Aurel Hermansyah Kaget, Sadari Ada yang Berubah dari Suami Nagita Slavina: Aa Gak Pernah Kayak gitu

Gen Halilintar diketahui masih berada di Malaysia, sementara keluarga Anang Hermansyah berada di Turki mengantar Ashanty berobat.

Aurel menceritakan keguguran yang dialaminya ketika menjelang Lebaran itu dalam kanal YouTube Merry Riana.

Padahal kala itu Aurel sudah menyiapkan rencana untuk hari Lebaran esok harinya.

“Jadi gini lho, pas waktu aku keguguran itu, itu satu hari sebelum Lebaran. Aku tuh sudah bikin acara di rumah, namanya baru nikah kan, pengin undang semua, kumpul keluarga, katering lah semua,” kata Aurel dikutip via Kompas.com, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Susul Jejak Aurel Hermansyah, Amora Lemos Langgar Larangan Raul Lemos, Anak Krisdayanti Tetiba Viral, Ada Apa?

Tengah malam saat beristirahat, Aurel tiba-tiba merasakan sakit yang luar biasa pada bagian perut disusul pendarahan hebat.

“Terus ya sudah jam 12 malam, tiba-tiba perutku kayak kontraksi gitu and then dia langsung keluar semua sendiri. Darah semua,” ucap Aurel antusias.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest