Follow Us

Getol Inginkan Warisan Vanessa Angel, Sosok Ini Justru Bongkar Ulah Doddy Sudrajat yang Diduga Terjerat Pinjol, Buktinya Dibeberkan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 01 Desember 2021 | 10:31
Getol  Inginkan Warisan Vanessa Angel, Sosok Ini Justru Bongkar Ulah Doddy Sudrajat yang Diduga Terjerat Pinjol, Buktinya Dibeberkan!
Kolase foto instagram.com/@h_faisal__69 & @dodysoedrajat_1

Getol Inginkan Warisan Vanessa Angel, Sosok Ini Justru Bongkar Ulah Doddy Sudrajat yang Diduga Terjerat Pinjol, Buktinya Dibeberkan!

Sosok.ID - Nama ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, jadi pergunjingan seantero negeri baru-baru ini usai kabar kematian putrinya.Bukan tanpa sebab, sosok Doddy Sudrajat menjadi sorotan lantaran tiba-tiba muncul dan mengakui getol ingin meminta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel.

Tak sampai di situ saja, Doddy Sudrajat juga meminta hak perwalian dari putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Sejumlah gosip miring mengenai masa lalu Doddy Sudrajat pun bermunculan usai namanya menjadi pergunjingan atas perseteruannya dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Marah Dengan Ulah Doddy Sudrajat Meski Vanessa Angel Telah Meninggal, Sosok Ini Bongkar Borok Mertua Bibi Ardiansyah: Dia Cuma Mau Uang

Selain disebut hanya mengincar harta Vanessa Angel, bahkan sahabat istri Bibi Ardiansyah belum lama ini membongkar borok Doddy Sudrajat.

Dalam sebuah kesempatan, sahabat Vanessa Angel menyebut Doddy Sudrajat hanya datang ke Vanessa Angel saat meminta uang saja.Namun kabar mengejutkan kini kembali menerpa ayah mendiang Vanessa Angel itu usai sejumlah gosip miring disasarkan padanya.

Doddy Sudrajat disebut-sebut getol meminta warisan harta Vanessa Angle lantaran terlilit utang pinjol alias pinjaman online.

Baca Juga: Nyesek, Mendiang Vanessa Angel Sempat Ingin Balik Nama Asuransi Doddy Sudrajat untuk Gala Sky Andriansyah, Tak Menyangka Keduluan Meninggal

Melansir dari Sripoku.com, rumor ini mencuat melalui sebuah unggahan yang dilakukan akun gosip di Instagram.Akun Instagram @playitsafebabyofficial mula-mula membeberkan petunjuk yang seolah tertuju pada Doddy Sudrajat.Tak sedikit netizen pun menduga bahwa Doddy memperjuangkan harta warisan mendiang anaknya guna menutupi utang pinjol yang menjeratnya.

Doddy Sudrajat diduga terjerat pinjol
Instagram

Doddy Sudrajat diduga terjerat pinjol

Lebih mengejutkan lagi, di akun tersebut mengungkapkan diduga tetangga rumah Doddy Sudrajat sampai geram dengan kelakuan ayah Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Reaksi Doddy Sudrajat Saat Ditanya Tanggal Lahir Gala Sky Jadi Sorotan, Ayah Vanessa Angel Gelagapan: Bulan Apa Ya?

Bagaimana tidak, disebut tetangga sampai di teror oleh pihak pinjol lantaran ulah yang diduga dilakukan oleh Doddy Sudrajat tersebut.

Source : Instagram, Sripoku.com, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest