Follow Us

Sebut Bak Ngemis-ngemis, Doddy Sudrajat Sindir Aksi Sahabat Vanessa Angel dan Keluarga Bibi Andriansyah yang Galang Dana Rumah untuk Gala: Miris

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 29 November 2021 | 15:11
Doddy Sudrajat sindir aksi galang dana rumah untuk Gala yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah.
Instagram @doddysoedrajat @dewizuhriati

Doddy Sudrajat sindir aksi galang dana rumah untuk Gala yang dilakukan oleh sahabat Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah.

Sosok.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyindir aksi keluarga Bibi Andriansyah yang membuka galang dana demi membelikan rumah untuk Gala Sky.

Galang dana itu sendiri awalnya disiasati oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Adapun, inisiatif tersebut muncul lantaran menurut Marissya Icha, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat bermimpi untuk memiliki rumah sendiri.

Tapi, belum sampai mimpi tersebut terwujud, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lebih dulu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu.

Baca Juga: Ada Galang Dana untuk Bangun Rumah Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Merasa Malu dan Miris, Sindir Sosok Besan: Ngemis-ngemis!

Setelah meminta izin kepada keluarga Bibi Andriansyah dan disetujui, Marissya Icha akhirnya membuka rekening atas namanya untuk menampung donasi tersebut.

"Yuk bisa yuk, beliin rumah untuk Gala. Semua untuk Gala, segalanya," tulis Marissya Isya dalam postingan Instagram miliknya, seperti dikutip via Tribun Bogor, Senin (29/11/2021).

Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati juga tampak membantu penggalangan dana tersebut seperti yang tampak dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @dewizuhriati.

"Beliin rumah untuk Gala," tulisnya.

Baca Juga: Sebut Modal Bisnis Vanessa Angel Berasal dari Ayah Bibi Andriansyah, Sahabat Sentil Kelakuan Doddy Sudrajat yang Minta Jatah Warisan sang Putri: Agak Aneh

Source : Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest