Follow Us

Siska Sosok Pengasuh Gala Sky Akhirnya Buka Suara, Sempat Beberkan Kronologi Kecelakaan yang Buatnya Trauma, Jawab Soal Lanjut Kerja atau Tidak

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 30 November 2021 | 11:58
Siska pengasuh Gala Sky buka suara.
Instagram.com

Siska pengasuh Gala Sky buka suara.

Sosok.ID - Siska Lorensa pengasuh Gala Sky akhirnya mau angkat bicara terkait insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Siska menjadi salah satu diantara penumpang yang selamat dalam kecelakaan maut 4 November 2021 lalu.

Buka suara untuk pertama kalinya, melalui akun @siska09__, Siska meminta agar khalayak senantiasa mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Banyak banyak terima kasih buat kalian yang udah doain ibu, bapa, Gala dan Aku. Minta doanya buat ibu dan bapa semoga husnul khatimah dan semoga Allah menempatkan ibu dan bapa di tempat yang paling indah (surga) aamiin," ujar Siska pada Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Giliran Doddy Sudrajat Dibuat Gelapan Malu, Ayah Vanessa Angel Berkilah Ditanya Tanggal Lahir Gala Sky: Saya Lupa

Siska juga menuliskan doa untuk Gala, anak yang sejak bayi diasuhnya.

"Dan untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, keikhlasan dan semoga menjadi anak sholeh, dan bisa membanggakan orang di sekelilingnya terutama orangtuanya, aamiin," tulis Siska.

Sempat mengalami luka-luka hingga perlua perawatan intensif serta mengalami trauma, Siska membeberkan kondisinya kini.

Dalam unggahannya, Siska juga menjawab pertanyaan yang banyak ditanya khalayak soal apakah masih lanjut menjadi pengasuh Gala atau tidak.

Baca Juga: Fuji Dituding Cuma Cari Makan dari Vanessa Angel

"Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah udah baik-baik tinggal pemulihan. Yang nanyain Aku masih kerja atau udah keluar. Alhamdulillah Aku masih kerja ya," ungkap Siska.

Siska Lorensa akhirnya muncul setelah kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengaku kangen dengan Gala
Instagram @siska09_

Siska Lorensa akhirnya muncul setelah kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia mengaku kangen dengan Gala

Halaman Selanjutnya

Kesaksian Siska
1 2 3

Source : Tribun Medan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest