Follow Us

Run To Care 2021 Lari Bareng 150 KM Demi Masa Depan Anak SOS Children' Villages Indonesia

Seto Ajinugroho - Selasa, 30 November 2021 | 14:00
Run To Charity 2021
SOS Children’s Villages

Run To Charity 2021

Sosok.ID - Pada 27 November 2021, SOS Children’s Villages memulai perhelatan Run To Care 2021.

SOS Children’s Villages merupakan , lembaga non pemerintah yang fokus memberikan pengasuhan alternatif berbasis keluarga bagi anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

Perhelatan Run To Care ini diselenggarakan secara Hybrid.

Yakni secara virtual dan offline.

Baca Juga: Setiap Tamu Undangan Dimintai Iuran Rp 43 Juta, Pengantin Wanita Mencak-mencak Pernikahannya Berakhir Cuma Dihadiri 7 Orang, Kisahnya Viral

Untuk perhelatan offline akan mengusung konsep Ultra Marathon 150 kilometer dan kembali bertempat di Bali seperti pada perhelatan tahun 2019.

Di sana melibatkan n 250 pelari offline, 650 pelari virtual, 11.279 donatur, hingga para mitra korporasi dan media yang berkomitmen untuk mendukung keluarga rentan yang terdampak Covid-19.

Bahkan pada pukul 23.00 WITA, sudah diselenggarakan flag off start untuk kategori Individu 150 KM dan relay pertama sejauh 50 KM.

Start ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dan Direktur Nasional SOS Children’s Villages Gregor Hadi Nitihardjo.

Dengan tema #KuatkanKeluargaKuatkanAnak nantinya 7.200 anak yang berada di Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Bogor, Lembang, Semarang, Yogyakarta, Bali, Flores dan Palu diharapkn bakal menerima manfaat dari acara ini.

Baca Juga: Teddy Bak Menang di Atas Awan, Sule Akhirnya Bakal Berikan Jatah Harta Warisan Lian Jubaedah untuk Bintang: Tunggu Saja

Perhelatan charity run yang digagas oleh SOS Children’s Villages Indonesia. Menggandeng puluhan komunitas lari dari seluruh nusantara, acara lari amal ini mengambil jarak sejauh 150 KM dimana para pelari tak hanya berlari tetapi juga berbagi kebaikan dengan melakukan penggalangan dana melalui halaman donasi atas nama masing-masing pelari.

Source : Sosok.id

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest