Follow Us

Naik Pitam Dengan Kelakuan Istri yang Nekat Berbuat Asusila Dengan Pria Lain Dalam Mobil, Sikap Wanita Ini Gegerkan Warga Saat Digerebek Suaminya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 25 November 2021 | 20:31
Ketangkap basah sang suami saat sedang berhubungan seks di mobil dengan pria lain, respon sang istri auto bikin gregetan
(Tangkap layar Eva.vn)

Ketangkap basah sang suami saat sedang berhubungan seks di mobil dengan pria lain, respon sang istri auto bikin gregetan

Sosok.ID - Sebuah video viral di media sosial hingga jadi bahan pergunjingan netizen saat sebuah mobil goyang dipergoki warga kampung.

Lebih mengejutkan lagi mobil goyang tersebut berisi pasangan selingkuhan yang ternyata dipergoki langsung oleh suami dari sosok wanita tersebut.Mengutip dari Eva.vn pada Rabu (24/11/2021), seorang suami yang menaruh curiga sejak lama dengan gelagat istrinya memergoki pasangannya selingkuh.Demi membuktikan rasa curiga pada gelagat sang istri, pria itu akhirnya membuntuti istrinya hingga temukan hal mengejutkan.

Baca Juga: Ini Isi Pesan Perselingkuhan 'Alvin Faiz dan Henny Rahman' yang Tersebar, Bekas Suami Larissa Chou Merasa Difitnah: Editan!

Sosok pria yang curiga pun akhirnya menemukan momen saat sang istri sedang ena-enak di dalam mobil dengan seorang pria.

Perselingkuhan wanita beristri dengan seorang pria di dalam sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan pun menghebohkan.

Tak mampu menahan emosi, sang pria sampai hampir menghajar kedua pasangan selingkuh tersebut.

Kejadian menggemparkan ini ternyata terjadi di sebuah lokasi parkir yang terdapat di Bukit Rambai, Malaka, Malaysia.

Baca Juga: Tak Bisa Berkata-kata, Tolong Sahabatnya Lahiran, Wanita Ini Malah Telan Pil Pahit saat Tahu Siapa Ayah Sang Bayi

Meski telah terpergok tengah melakukan hubungan intim di dalam mobil dengan pria lain, sikap wanita bersuami tersebut jadi sorotan.

Masyarakat yang ikut menggerebek pun seolah tak habis pikir dengan kelakuan wanita bersuami tersebut.

Padahal sang suami telah berteriak sambil mengungkatkan dirinya telah memiliki anak.

"Apa kamu nggak punya akal sehat! Kita punya anak!" teriak sang suami ke selingkuhan istrinya.

Source : Suar.id, Eva.vn

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest