Follow Us

NIat Hati Jenguk Teman yang Lahiran, Sosok Wanita Ini Syok Saat Lihat Tanda Lahir Sang Bayi Mirip Punya Suaminya, Cerita Perselingkuhan Terbongkar!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:31
Ilustrasi Selingkuh. NIat Hati Jenguk Teman yang Lahiran, Sosok Wanita Ini Syok Saat Lihat Tanda Lahir Sang Bayi Mirip Punya Suaminya, Cerita Perselingkuhan Terbongkar!
tribunnews.com

Ilustrasi Selingkuh. NIat Hati Jenguk Teman yang Lahiran, Sosok Wanita Ini Syok Saat Lihat Tanda Lahir Sang Bayi Mirip Punya Suaminya, Cerita Perselingkuhan Terbongkar!

Sosok.ID - Bagaimana bila perselingkuhan suami dengan sahabat terbongkar oleh dirinya sendiri gegara hal tak direncanakan?

Ternyata pengalaman tersebut pernah dialami oleh seorang wanita yang membongkar kisah perselingkuhan suaminya dan sahabatnya sendiri.

Bahkan terbongkarnya perselingkuhan tersebut gegara hal yang tak disengaja olehnya.

Pengalaman itu diungkap oleh seorang wanita bernama Hailey asal Inggris belum lama ini.

Baca Juga: Rasa Bersalah Menggerogoti, Celine Evangelista Berutang Maaf pada Stefan William, Akui Dirinya Tak Mampu ke Mantan Suami, Ada Apa?

Bahkan kisah terbongkarnya perselingkuhan tersebut sampai menggegerkan dunia maya.

Melansir dari The Sun, Sabtu (30/10/2021) kisah itu mencuat gegara viral di media sosial Tiktok.

Tak hanya selingkuh, bahkan Hailey sampai tak bisa berkata-kata lantaran perselingkuhan tersebut memuat dirinya sampai memiliki anak tiri.

Bermula dari kebahagiaan Hailey saat mendengar kabar sahabatnya melahirkan seorang bayi.

Baca Juga: Sosok Ibunda Celine Evangelista Terang-terangan Kuliti Borok Darah Dagingnya Sendiri: Tahu Lah yang Selingkuh Siapa

Hailey pun langsung bergegas untuk menjenguk temannya tersebut bersama sang suami.

Source : tribunnewsmaker, TikTok, The Sun

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest