Follow Us

Pihak Bibi Andriansyah Ingin Jual Peninggalan untuk Tabungan Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Ngotot Warisan Dipisah: Biar Dipakai Mayang

Rifka Amalia - Rabu, 24 November 2021 | 20:11
Kolase Foto Faisal, Dewi Zuhriati, Doddy Sudrajat, Puput, dan Gala Sky.
Instagram @h_faisal_69 dan @dodysoedrajat_1

Kolase Foto Faisal, Dewi Zuhriati, Doddy Sudrajat, Puput, dan Gala Sky.

Sosok.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sedang menjadi perhatian karena mengusulkan agar warisan Bibi Andriansyah dan anaknya dipisahkan.

Usulan ini menuai kritik keras dari netizen di sosial media, mengingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan seorang bocah berusia 1,7 tahun, Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat juga ingin agar barang-barang milik mendiang dipisahkan dan dikembalikan kepada masing-masing keluarga.

"Keinginan saya suratnya terpisah, jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat sendiri, keluarga Vanessa memiliki sendiri, jadi berbeda surat ahli waris itu."

Baca Juga: Pecah Tangis Ayah Bibi Andriansyah, Kaget dan Bingung dengan Doddy Sudrajat, 'Saya Tidak Makan Hak Gala, Ini Anak Yatim Piatu!'

"Setelah surat itu keluar, ya nanti barang-barang Vanessa diambil keluarga, yaitu saya, barang-barang Bibi diambil oleh pihak Bibi," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari Youtube Intens Investigasi via Grid.ID, Rabu (24/11/2021).

Hal ini memunculkan rumor bahwa kelurga Bibi Andriansyah dan keluarga Vanessa Angel sedang tidak akur. Namun, hal itu dibantah mentah-mentah oleh Doddy Sudrajat.

"Saya baik-baik saja sama keluarga Bibi, jadi kita untuk mengesahkan saja, menetapkan saja, ada keadilan di sini yang sudah ditetapkan oleh pengadilan."

"Untuk hubungan kami baik-baik saja," sambung Doddy.

Baca Juga: Tubagus Joddy Syok, Perlakuan Tahanan Lain di Penjara saat Tahu Insiden Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kapolres: Dia Sangat Terkejut

Keluarga Bibi Andriansyah ingin jual barang peninggalan

Di sisi lain, Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah mengusulkan kepada Doddy Sudrajat agar barang-barang almarhum dan almarhumah dijual, agar menjadi uang.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest