Follow Us

Kepincut Cinta Pimpinan Bandar Narkoba, Wanita 21 Tahun Ini Jadi Bos Lambang Kematian Pembunuh Bayaran Terkejam

Rifka Amalia - Selasa, 09 November 2021 | 19:16
Saat-saat terakhir La Catrina, diambil dari tangkapan layar video bodycamer yang beredar.
National Post/Twitter

Saat-saat terakhir La Catrina, diambil dari tangkapan layar video bodycamer yang beredar.

Sosok.ID - María Guadalupe López Esquivel atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'La Catrina', meninggal dunia usai insiden baku tembak dengan pasukan negara bagian Meksiko.

La Catrina adalah perempuan cantik yang juga dikenal sebagai 'Dame of Death', sosok kejam yang tergabung dalam jaringan narkoba Meksiko.

The Catrina sendiri merupakan sosok perempuan kerangka dengan topi lebar yang telah dikaitkan dengan Hari Orang Mati Meksiko.

Baru berusia 21 tahun, 'La Catrina' adalah bos yang dicurigai dalam Kartel Generasi Baru Jalisco atau Jalisco New Generation Cartel (CJNG) yang dipimpin oleh Nemesio Oseguera Cervantes, atau 'El Mencho'.

Baca Juga: Ogah Digaji Saat Raffi Ahmad Tersandung Kasus Narkoba, Sosok Merry Akui Disuruh Pindah Majikan Tapi Ini yang Dilakukan: Saya Enggak Butuh Gaji Kamu!

Sebuah potongan rekaman kejadian menunjukkan adanya wanita tengah tersungkur di tanah dengan wajah dan leher terikat dipenuhi darah.

Esquivel ditembak di leher ketika tentara Meksiko, Garda Nasional dan polisi negara bagian Michoacan menggerebek rumah persembunyian di mana ia tinggal bersama beberapa anggota CJNG, menurut The Sun dari Inggris dan outlet Meksiko El Universal, dikutip dari New York Post pada Rabu (15/1/2020).

Esquivel yang ketakutan dan terlihat kusut, runtuh di belakang dinding dan ditemukan dengan wajah dan pakaiannya yang berlumuran darah.

Rekaman beredar yang diambil selama pertempuran menunjukkan Esquivel berjuang untuk bernapas di tanah ketika seorang polisi berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Ingat Sheila Marcia? Hidupnya Kesandung Narkoba, Seks Bebas hingga Hamil di Penjara, Makan Dikasih Tetangga dan Begini Kabarnya Sekarang!

Maria Guadalupe Lopez Esquivel alias La Catrina, salah satu bos kartel narkoba di Meksiko yang  tewas dalam baku tembak dengan polisi.
Foto/en24.news

Maria Guadalupe Lopez Esquivel alias La Catrina, salah satu bos kartel narkoba di Meksiko yang tewas dalam baku tembak dengan polisi.

Dalam rekaman tersebut, ia tengah menunggu penerbangan helikopter ke rumah sakit.

Source : daily mail, National Post

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest