Follow Us

Tragis, Polisi Tewas Terlindas Truk Saat Kawal Supervisi Polda Metro Jaya di Jalan Raya

Rifka Amalia - Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:44
Truk tabrak anggota patwal di jalan tol Cikampek
instagram.com/peristiwa_sekitar_kita via Kompas.com

Truk tabrak anggota patwal di jalan tol Cikampek

Sosok.ID - Seorang polisi, tewas ditabrak truk saat sedang bertugas.

Peristiwa tragis ini terjadi di kilometer 13.400 jalan Tol Jakarta arah Cikampek, pada Kamis (28/10/2021).

Diberiyakan Kompas.com, sebuah foto kecelakaan itu beredar pada pesan singkat dan media sosial dengan meperlihatkan seorang anggota polisi dengan motor kawal tergeletak di jalan.

Belakangan diketahui, polisi itu meninggal dunia di lokasi dengan luka berat pada bagian kepalanya diduga karena terlindas truk tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sosok Bos Indomaret Ini Dikabarkan Meninggal Dunia, Mobil Mewahnya Sampai Ringsek Tertimpa Kontainer!

Kronologi

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menjelaskan, polisi yang menjadi korban inisial Iptu DS yang bertugas pada Satuan Pengamanan dan Pengawalan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Peristiwa itu terjadi saat Iptu DS yang menggunakan sepeda motor bertugas mengawal tim supervisi Polda Metro Jaya menuju ke Bekasi, Jawa Barat.

"Dalam dinas arah Bekasi mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan melaksanakan kegiatan," kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Dituding Coreng Kerajaan Inggris karena Pacari Pria Islam, Kisah Cinta Sosok Putri Diana dan Dodi Fayed sebelum Bertemu Ajal

Iptu DS mulanya meminta truk dengan nomor polisi (nopol) B 9508 WV yang sedang berada di lajur tiga untuk menepi.

Namun, tiba-tiba truk yang dikemudikan oleh sopir inisial C justru ke arah kanan. Diduga sopir truk hilang konsenterasi.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest