Follow Us

Umi Kalsum dan Abdul Rozak Diperiksa Penyidik, Ayu Ting Ting Tak Sudi Ampuni KD, Ini yang Terjadi Kepolisian!

Rifka Amalia - Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:11
Abdul Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Instagram @jeje_jejaka

Abdul Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Sosok.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting, sekali lagi menegaskan akan terus mengawal proses hukum terhadap hatersnya, Kartika Damayanti (KD).

Menurut Ayu Ting Ting, langkah ini dilakukan demi memberikan efek jera kepada para pembencinya.

Melansir dari Grid.ID, hal ini disampaikan oleh Ayu Ting Ting, ketika dia menemani Umi Kalsum dan Abdul Rozak menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Diketahui, orang tua Ayu diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Beraninya Jago Kandang, KD Kini Bak Salah Pilih Lawan, Orang Tua Ayu Ting Ting Sudah Siapkan Penjara untuk Menyambutnya Pulang

"Iya (ini sebagai efek jera terhadap haters)," ujar Ayu Ting Ting di luar Gedung Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021), dikutip dari Grid.ID.

Ayu menegaskan, proses hukum terhadap KD akan terus bergulir.

"Lanjut (terus proses hukum)," ujar dia.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang kemudian mengatakan bahwa kehadiran Umi Kalsum dan Abdul Rozak di Bojonegoro beberapa waktu lalu sejatinya berniat untuk mediasi dengan KD.

Baca Juga: Pihak Ayu Ting Ting Desak Polisi Undur Pemanggilan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Bungkam Seribu Bahasa Saat Ditanya Alasan

Namun, KD sendiri tidak berada di rumah karena bekerja sebagai TKW di Singapura, sehingga orang tua Ayu Ting Ting bertemu dengan orang tua KD.

"Ada nggak musyawarah, ada nggak silaturahmi, ketika ayah dan ibu datang ke Bojonogoro niatnya untuk silaturahmi, niatnya mengklarikasi," kata Minola Sebayang.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest