Follow Us

Bosan Dengan Omelan Istri, Sosok Pria Ini Renovasi Rumahnya Hingga Bisa Berputar Bila Sang Istri Lakukan Hal Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:31
Vojin Kusic membuat rumah berputar secara otodidak.
Tangkap layar mirror.co.uk

Vojin Kusic membuat rumah berputar secara otodidak.

Sosok.ID - sebuah cerita unik dibeberkan seorang pria yang bosan dengan "keluhan" istrinya selama berumah tangga.

Keluhan tersebut tentang pemandangan dari rumahnya telah membangun rumah berputar laiknya wahana bermain.Sosok pria tersebut adalah Vojin Kusic (72), mendesain rumah berputar untuk menyenangkan pasangannya, sehingga dia bisa menyaksikan matahari terbit dan pemandangan lainnya.Rumahnya terletak di dataran di utara Bosnia dekat kota Srbac, rumah berputar ini dirancang oleh Kusic secara otodidak.

Baca Juga: Kakaknya Jadi Salah Satu Sultan Terkaya di Dunia, Sosok Jefri Bolkiah Jadi Sorotan Saat Disebut Berbanding Terbalik dengan Kakaknya Soal Wanita

Rumah itu menyajikan pemandangan ladang jagung, lahan pertanian serta hutan dan sungai.Dia mengatakan kepada Reuters, "Saya bosan dengan keluhannya dan seringnya memperbaiki rumah keluarga kami."

"Saya berkata, 'Saya akan membangunkan Anda rumah berputar sehingga Anda dapat memutarnya sesuai keinginan'."

Pada kecepatan paling lambat, rumah dapat berputar penuh selama 24 jam.

Baca Juga: Sosok Sisca Kohl, Selebgram yang Dikenal Kaya Raya dan Miliki Kebiasaan Unik, Ternyata Disebut-sebut Keponakan Orang Terkaya di China?

Paling cepat rumah bisa berputar membuat lingkaran penuh dalam 22 detik.Kusic mengatakan dia terinspirasi oleh penemu Serbia-Amerika Nikola Tesla dan Mihajlo Pupin, dan latar belakangnya yang buruk telah memaksanya untuk mencari cara untuk membuat sesuatu sendiri.

Baca Juga: Ditujukan untuk Tukang Sate, Inilah Perintah Pertama Soekarno Usai Menjabat Sebagai Presiden Pertama RI, Isinya Unik dan Menggelitik, Apa Itu?

Vojin Kusic
Tangkap layar mirror.co.uk

Vojin Kusic

Dia berkata, "Ini bukan inovasi, hanya membutuhkan kemauan dan pengetahuan, dan saya punya cukup waktu dan pengetahuan."Rumah itu seluruhnya dibangun oleh Kusic sendiri selama enam tahun, kecuali ketika dia mengambil cuti untuk tinggal di rumah sakit karena penyakit jantung.Rumah tersebut diklaim lebih tahan terhadap gempa dibandingkan dengan rumah yang tidak bergerak.

Baca Juga: Sosok Kontestan Miss Universe 2021 Asal Indonesia Jadi Sorotan Dunia, Ternyata Gegara Pakai Busana Unik Ini!

Vojin Kusic membuat rumah berputar secara otodidak.
Tangkap layar mirror.co.uk

Vojin Kusic membuat rumah berputar secara otodidak.

"Saya meminta dokter untuk mencoba memperpanjang (hidup saya) setidaknya selama satu tahun karena saya memiliki proyek ini di kepala saya, dan tidak ada yang akan tahu bagaimana menyelesaikannya."

Baca Juga: Bayi Umur 1 Tahun Dinikahkan dengan Anjing oleh Keluarganya, Tetua Suku Ngotot Ingin Usir Nasib Buruk: Tidak akan Merusak Masa Depannya!Istri Kusic tidak ingin mengomentari rumah barunya. (*)

Source : Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest