Follow Us

Diklaim Ramah Lingkungan Gegara Tak Perlu Dicuci, Celana Dalam Ini Disebut Terbersih Tanpa Diganti Meski Sering Dipakai, Begini Wujudnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 28 Februari 2021 | 19:19
(ilustrasi) Diklaim Ramah Lingkungan Gegara Tak Perlu Dicuci, Celana Dalam Ini Disebut Terbersih Tanpa Diganti Meski Sering Dipakai, Begini Wujudnya!
Ilustrasi/Pexels.com

(ilustrasi) Diklaim Ramah Lingkungan Gegara Tak Perlu Dicuci, Celana Dalam Ini Disebut Terbersih Tanpa Diganti Meski Sering Dipakai, Begini Wujudnya!

Sosok.ID - Perusahaan ini mengklaim telah ciptakan celana dalam modern dan terbersih tanpa harus dicucui.

Bahkan celana dalam itu diklaim bisa membersihkan dirinya sendiri tanpa perlu dicuci oleh penggunanya dan tidak menimbulkan bau.

Oleh karena itu, perusahaan pencipta celana ini mengklaim bahwa produknya bisa digunakan dalam waktu cukup lama dan tak masalah bila tak diganti.

Perusahaan yang menciptakan produk tersebut adalah HercLeon, sebuah perusaan yang berinovasi dalam kaus kaki, kaos, dan seprai pembersih otomatis pertama di dunia.

Baca Juga: Bosan Dengan Pria-Pria Jakarta, Dinar Candy Akui Cari Jodoh Sampai ke Seluruh Indonesia: Aku Bakal Terbangin ke Jakarta!

HercLeon merupakan perusahaan yang berbasis di Minnesota, AS.

Perusahaan tiu menamakan celana dalam tersebut sebagai Kribi.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan pakaian dalam tersebut dinamakan HercFiber.

Bahan itu disebut mampu menghancurkan semua bakteri dan tetap bersih tanpa perlu dicuci.

Yang harus dilakukan pembeli adalah membiarkan celana dalam itu diangin-anginkan setelah dipakai.

Baca Juga: Bak Ingin Saingi Dinar Candy, Nikita Mirzani Lelang Kancut Bekasnya Seharga Rp 300 Juta! Nyai: Ada yang Minat Nggak? Kondisi Robek-robek

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest