Follow Us

Balasan Nyelekit Hotman Paris Dituding Tak Becus Urus Rumah Tangga: Lu yang Cerai, Gue Keluarga Bahagia

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 09:42
Hotman Paris
Instagram

Hotman Paris

Sosok.ID - Kerap terlibat dengan wanita-wanita cantik, Hotman Paris memang membuktikan keluarganya tetap utuh.

Bukan hanya hubungan dengan sang istri, Hotman Paris pun tetap akur dengan anak-anaknya.

Tak heran jika pengacara kondang itu tersinggung kala disebut tak mampu mengurus keluarga.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Hotman Paris Show pada Jumat (8/10/2021), saat Hotman Paris membagikan kedekatannya dengan anak-anaknya.

Jarang diketahui, rupanya Hotman Paris kerap melibatkan putra-putrinnya dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga: Fotonya dengan Wanita Berbikini Jadi Senjata Hotma Sitompoel yang Kebakaran Jenggot, Hotman Paris Bongkar Alasan Menang

"Saya diundang oleh tiga kementrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementrian Keuangan, Kementerian Sekretarian Negara, dan Sekretaris Kabinet," kata Hotman Paris.

"Jadi empat lembaga pemerintah mengundang Hotman Paris untuk memberikan masukan. Ada suatu rencana mengeluarkan perpu jadi saya diminta jadi penasehat hukumnya," tandasnya.

Presenter Melaney Ricardo sontah teringat Hotman Paris mengajak kedua anaknya, Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea.

"Tapi yang spesial adalah abang enggak datang sendirian, ditemani oleh sang putri Felicia, dan Frank," ujar Melaney Ricardo.

Tujuan Hotman Paris melibatkan anaknya ialah untuk memberikan ilmu dan pengalaman bagi anak-anaknya yang juga seorang pengacara.

Baca Juga: Genderang Perang Ditabuh, Hotma Sitompoel Bongkar Tabiat Hotman Paris Hingga Seret Sosok Istri Rekan Sesama Pengacara Itu: Beradablah Kau!

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest