Follow Us

Sadar Bakal Langsung jadi Ayah Jika Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Janjikan Ini ke El Barack

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 08 Oktober 2021 | 15:36
Seperti diketahui, putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar terlihat banyak menghabiskan waktunya bersama Vincent Verhaag.
Kolase Instagram

Seperti diketahui, putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar terlihat banyak menghabiskan waktunya bersama Vincent Verhaag.

Sosok.ID - Tak berapa lama lagi Jessica Iskandar akan memulai kehidupan berumah tangga dengan Vincent Verhaag.

Sempat gagal menikah dengan Richard Kyle meski terbilang lama pacaran, Jessica Iskandar nampaknya tak ingin menunda-nunda waktu lagi.

Jedar dan Vincent terbilang belum lama saling mengenal, namun keduanya nampak serius untuk melangkah ke bahtera rumah tangga.

Usai melamar Jedar, Vincent kini kembali menunjukkan keseriusannya.

Bukan hanya untuk menjadi suami Jedar, melainkan menjadi sosok ayah bagi El Barack.

Baca Juga: Kontras Reaksi Erick Bana Iskandar saat Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Berkebalikan dengan saat Adiknya dengan Richard Kyle

Meski belum resmi menikah, Verhaag telah menuliskan gambarannya kelak pada kehidupan Jedar dan sang putra, El.

Verhaag mengatakan akan menjadi sosok ayah dan suami yang hebat untuk Jedar dan El nantinya, layaknya seorang pahlawan super.

Bahkan Verhaag tak segan menuliskan janjinya.

“Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami, tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apa pun yang terjadi,” tulis Vincent dalam akun Instagram pribadi milik Vincent, @v.andrianto, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Turuti Ngidamnya Nathalie Holscher Bikin Kepala Cekot-cekot, Sule Akui Sempat Diminta Lakukan Hal Berbahaya Ini: Saya Bisa Ditangkap

“Aku berjanji kepadamu bahwa aku akan menjadi superhero itu untukmu dan EL @inijedar @alexanderbarackel,” tukasnya.

Source : Sripoku

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest