Follow Us

Ibunda Dhena Devanka Peringatkan Jonathan Frizzy

Seto Ajinugroho - Minggu, 03 Oktober 2021 | 11:13
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy
Instagram @ijonkfrizzy

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Sosok.ID - Setelah pihak Jonathan Frizzy alias Ijonk yang membeberkan bukti KDRT istrinya, kini Dhena Devanka giliran memberikan bukti.

Sebuah rekaman ditunjukkan Dhena dimana Ijonk dituding melakukan KDRT kepadanya.

Dakan rekaman video itu terlihat Dhena sedang kena KDRT oleh Ijonk saat keluar kamar.

"Kejadian yang ada di video ini, itu kejadian di bulan Juli, itu saya kondisi lagi berkabung ya, saya kehilangan kakak kandung saya."

Baca Juga: Meradang Ahmad Dhani, Lihat Mulan Jameela Berlutut Nangis-nangis Mohon Ampun Maia Estianty, Ngaku Hatinya Remuk: Bukan Hal Penting!

"Di situ baru sekitar 7 harian kejadiannya, itu subuh-subuh, tiba-tiba marah, dia gedor-gedor kamar saya, akhirnya kejadian lah seperti yang di video ini," imbuh Dhena, dikutip dari Youtube Indosiar, Sabtu (2/10/2021).

Selain karena perselingkuhan, Dhena menilai rumah tangganya tak lagi ramah nan sehat lantaran selalu ada tindak kekerasan.

"Saya selalu mencoba bersabar, tapi menurut saya apa yang dilakukan dia itu sudah di luar batas," kata Dhena.

Sang Ibunda, Neni merasakan pahit ketika tahu kejadian ini.

Baca Juga: Dokter di Negara Ini Kaget Temukan 1 Kg Paku dan Sekrup di Perut Pasien: Kami Belum Pernah Lihat yang Seperti Ini

Ia kaget mendapati kelakukan menantunya itu.

"Ya dulu sudah kayak anak saja, anak asuh kita sendiri, bagus dia, baik, perhatian, tapi hanya 2 tahun terakhir ini aja," papar Neni.

Bagi Neni ia ingin agar rumah tangga Ijonk dan Dhena terus langgeng karena kebahagiaan ialah satu-satunya jalan keluar.

"Tante juga sudah beberapa kali sering ngasih tahu, hati-hati, kalau begini bahayanya seperti apa, ayo kalau mau perbaiki, ya perbaiki caranya gimana, ayo terus."

"Tapi kelihatannya tidak ditanggapi kondusif, bicara saja langsung sama saya sebagai ibunya kalau mau apa-apa , gak usah sama orang lain segala macam. Ya kita bertahan aja, kebenaran akan keluar sendiri," ucap Neni. (*)

Source : YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest