Follow Us

Nekat Lawan Balik Keluarga Ayu Ting Ting, Sosok Orangtua KD Ternyata Ingin Dapatkan Hal Ini

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:14
Laporan Orangtua KD Masih Terus Berlanjut, Terbaru Satu Orang Saksi Diperiksa Atas Ulah Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang Semena-mena dan Kelewat Batas Saat  Sambangi Rumah Haters
Kolase Tangkap layar Youtube Indosiar dan Instagram @jeje_jejaka

Laporan Orangtua KD Masih Terus Berlanjut, Terbaru Satu Orang Saksi Diperiksa Atas Ulah Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang Semena-mena dan Kelewat Batas Saat Sambangi Rumah Haters

Sosok.ID - Orangtua Ayu Ting Ting dilaporkan balik oleh orangtua Kartika Damayanti (KD).

Diketahui baru-baru ini, Abdul Rozak ternyata mencaci-maki orangtua KD saat mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting.

Laporan tersebut diketahui telah mulai ditangani oleh Polres Bojonegoro.

Orangtua KD, Madi dan Suwarning melalui kuasa hukum, Edi Prastio berharap laporannya terhadap Umi Kalsum dan Ayah Rozak berjalan lancar.

Dari keputusan nekatnya melaporkan balik orangtua Ayu Ting Ting, Madi dan Suwarning rupanya hanya mengharapkan satu hal.

Baca Juga: Mendadak Ditunjuk Sebagai Pelakor, Reaksi Sosok Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Heboh: Pas Banget

Mereka hanya ingin mendapat keadilan meski Umi Kalsum dan Abdul Rozak merupakan orangtua dari Ayu Ting Ting yang seorang artis.

"Beliau berharap mendapatkan keadilan dan proses hukum dijalankan dengan benar, intinya supaya mendapat keadilan," ujar Edi Prastio dikutip dari laman Grid.ID.

"Tidak ada harapan lain hanya ingin mendapatkan keadilan saja jangan karena orang kaya bisa seenaknya aja, gitu," tegasnya.

Polres Metro Bojonegoro, Edi Prastio menggaet dua orang saksi salah satunya kepala desa dan ahli bahasa pada Selasa, 28 September 2021 untuk membantu melengkapi laporan.

"Intinya proses hukum masih berjalan nanti akan ada pemanggilan saksi-saksi," ujar Edi Prastio.

Selesai membawa saksi yang memperkuat laporannya, Edi Prastio berharap orang tua Ayu Ting Ting dipanggil Polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Source : Grid.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest