Follow Us

Diajari untuk Cari Suami Tajir, Lesti Kejora Rupanya Sempat Dapat Wejangan dari Sosok Ini Sebelum Nikahi Rizky Billar: Biaya Hidup Dede Mahal

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 23 September 2021 | 10:17
Lesti dan Billar
ist

Lesti dan Billar

Sosok.ID - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar seakan tak ada hentinya menjadi pusat perhatian.

Diketahui menggelar resepsi baru pada 9 Agustus lalu, pasangan ini ternyata sudah lebih dulu menikah siri pada awal 2021.

Sejak asmaranya dengan Riski DA kandas, Lesti memang kerap menjadi sorotan.

Orang-orang terdekat pun namppaknya banyak memberi wejangan pada Lesti soal mencari pasangan hidup.

Salah satunya Ivan Gunawan yang ternyata ikut andil dalam kisah asmara Dede Lesti.

Baca Juga: Tak Capai Rp 1 M, Rizky Billar Ternyata Pakai Duit Orang Lain untuk Nikah Siri dengan Lesty Kejora, Selisihnya Tembus Ratusan Juta!

Dari kanal Youtube Maharani Kemala, Igun bercerita sudah lama mengenal sosok Lesti sejak istri Rizky Billar itu masih berusia 14 tahun dan mengikuti acara pencarian bakat.

Selama mengenal Lesti, Ivan Gunawan berujar bahwa sang biduan sering dekat dengan beberapa cowok, namun pada akhinya bubar.

"Sebagai emak gue hanya meyakini pada waktu itu. Bener gak sih, karena dia kan wasting time. Deket-deket beberapa tahun terus bubar juga. kalau sekarang dekat beberapa bulan terus jadi," katanya.

Dalam video itu, Lesti membeberkan bahwa Igun berpesan saat dirinya masih pacaran, untuk mencari cowok yang kaya, duitnya banyak.

"Dulu dari pas dede masih pacaran, udah cari yang kaya aja, yang duitnya banyak. Biaya hidup dede itu mahal. Jangan sampai dede yang beyong laki (bayarin laki)," ujar Lesti.

Baca Juga: Ingin Buang-buang Duit? Terungkap Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tetap Gelar Rangkaian Acara Pernikahan Lengkap Nan Mewah Walau Sudah Nikah Siri, Sosok Ini Beri Bocoran

Source : tribun palembang

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest