Follow Us

Umi Kalsum dan Ayah Rozak Terindikasi Lontarkan Ancaman untuk Keluarga Haters Ayu Ting Ting, Kuasa Hukum KD: Tak Penjarakan Jadi Jaminan Gitu

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 12 September 2021 | 13:42
Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Ayah Rozak.
IG @mom_ayting92

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Ayah Rozak.

Sosok.ID - Haters Ayu Ting Ting tampaknya tak main-main melaporkan kedua orang tua sang biduan, yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke polisi.

Baru-baru ini, Umi Kalsum dan Ayah Rozak terindikasi melakukan ancaman terhadap keluarga haters Ayu Ting Ting.

Melansir dari Grid.ID, hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum orang tua sang haters Ayu Ting Ting, Edi Prastio.

"Iya betul ada ancaman, 'nanti kalau kamu nggak mau telepon anakmu dalam waktu 30 menit, kamu tak (di) bawa, tak (di) penjarakan gitu sebagai jaminan' gitu bahasa yang disampaikan," ungkap Edi, saat dihubungi wartawan, Jumat (11/9/2021), dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: KD Serius Penjarakan, Pihak Ayu Ting Ting Masih Bantah Lakukan Pengancaman, Kuasa Hukum Keluarga Haters: Dalam 30 Menit Jadi Jaminan

Menurut Edi, masih ada pula kata-kata tak pantas yang keluar dari mulut orang tua Ayu Ting Ting saat menyantroni ke kediaman wanita bernama Kartika Damayanti alias KD itu.

"Iya (orang tua) AR, itu disampaikan dan ada bahasa lagi yang kurang etis lah sehingga tidak bisa kita sampaikan di publik," ucap Edi.

"Nanti biar kita sampaikan dalam proses penyidikan maupun penyelidikan kepolisian yang melakukan pengembangan tersebut," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting telah melaporkan haters, pemilik akun @gundik_empang berinisial KD ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: 4 Tahun Didiamkan Tidak Mau Tobat, Ayah Rozak Sindir Haters Ayu Ting Ting: Emang Dia Siapa?

Dalam laporan dengan nomor STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest