Follow Us

Latar Belakang Tak Kaleng-kaleng, Lebih dari 200 Pria Antre Jadi Suami Larissa Chou, Sosok Sahabat: Ada Pengusaha Tambang Sampai Anak Pengusaha Televisi

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 11 September 2021 | 14:01
Blak-blakan sang Guru Sebut 159 Laki-Laki Ingin Nikahi Larissa Chou
instagram @larissachou

Blak-blakan sang Guru Sebut 159 Laki-Laki Ingin Nikahi Larissa Chou

Sosok.ID - Sosok Larissa Chou semakin menjadi perhatian usai ia resmi bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021 lalu.

Rumah tanggannya dikira adem ayem, Larissa Chou lantas membongkar aib-aib Alvin Faiz yang selama ini ia pendam sendirian.

Semenjak bercerai dari Alvin Faiz, rupanya sudah ada banyak pria yang mengantre jadi suami Larissa Chou.

Bahkan, pria-pria itu telah mengantre sejak masa iddah atau masa menunggu bagi wanita usai bercerai belum selesai dijalani Larissa Chou.

Baca Juga: 159 Pria Antre Jadi Suami Larissa Chou, Sosok Ini Beberkan Syarat Mutlak dari Mantan Istri Alvin Faiz: Nggak Boleh Terkenal di Sosmed

Melansir dari Tribun Wow, hal itu dibeberkan oleh sahabat dekat Larissa Chou, yakni Hanny Kristianto, lewat tayangan YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/9/2021).

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI) itu menyebut ada lebih dari 200 pria yang ingin mengajak Larissa Chou taaruf.

"Kabarnya Larissa itu sebenarnya kemarin itu lebih, saya dikasih tunjuk dm-nya, dikasih tunjuk emailnya, sama WA-nya," kata Hanny.

Ditunjukkan hal itu, Hanny Kristianto pun hanya bisa memberikan nasihat kepada Larissa Chou.

Baca Juga: Ambil Kembali Mobil yang Dipakai Larissa Chou dan Anaknya, Alvin Faiz Disebut Akan Berikan ke Istri Baru, Sosok Ini Sesalkan: Mobil Ada 9

Sahabat Larissa Chou, Hanny Kristanto
Youtube Intens Investigasi

Sahabat Larissa Chou, Hanny Kristanto

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest