Follow Us

Tim Larissa Chou, Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham Beri Pesan untuk Mantan Istri Alvin Faiz, Umi Rania: Memaafkan adalah Cara Memaafkan Luka

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:13
Larissa Chou dapat pesan dari istri kedua Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania usai kabar pernikahan  Alvin Faiz dan Henny Rahman menggegerkan publik.
Kolase gambar Instagram/@larissachou dan @alvin_411

Larissa Chou dapat pesan dari istri kedua Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania usai kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman menggegerkan publik.

Sosok.ID - Sosok Larissa Chou turut menjadi perhatian usai kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman mencuat ke publik.

Banyak yang lantas berspekulasi bahwa perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021 lalu disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Kendati demikian, Larissa Chou sendiri memilih untuk bungkam soal masalah tersebut.

Ia justru memilih untuk mengungkapkan dukungannya terhadap pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur? Pasca Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Tetiba Mohon Ampunan Keluarga, Mantan Larissa Choi Akui Khilaf

Walaupun demikian, publik tetap mendukung Larissa Chou.

Tak hanya publik, istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania juga turut memberi dukungan untuk Larissa Chou.

Sekadar informasi, Ustaz Arifin Irham adalah ayah kandung Alvin Faiz.

Alvin Faiz adalah anak dari istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni.

Baca Juga: Zikri Daulay Cuma Berlagak Jadi Korban? Henny Rahman Blak-blakan Sebut Mantan Suaminya Dalang di Balik Pernikahannya dengan Alvin Faiz: Dia yang Jodohkan

Saat kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman menghebohkan masyarakat, Umi Rania memberikan pesan dukungan kepada Larissa Chou.

Source : Tribun Style

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest