Follow Us

Alvin Faiz Mohon Ampun ke Larissa Chou

Seto Ajinugroho - Rabu, 18 Agustus 2021 | 06:13
Alvin Faiz
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz

Sosok.ID - Alvin Faiz menjadi bulan-bulanan netizen.

Ia didakwa menyelewengkan dana Umat di Ponpes Az Zikra.

Tak pelak beragam cemooh diterima Alvin.

Ia juga disinyalir berselingkuh sebelum bercerai dengan Larissa Chou.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Peluk Ashanty, Ibu Mertua Malah Disebut Istri Anang Sombong: Haduh, Yo Wis!

Akun instagram @opposite6890 lantas membeberkan kelakuan Alvin.

"4. Klarifikasi @alvin_411 terkait Dana Yayasan dilakukan sepihak versi Alvin.Layaknya sebuah Yayasan yang mempunyai Aset Milyaran, seharusnya dilakukan Audit secara transparan.Karena ada Dana milik Umat yang harus dipertanggungjawabkan," tulis akun tersebut.

"Dana Yayasan bukanlah Warisan.Namun realita saat ini, kepengurusan Yayasan Az Zikra sudah berubah.

Jika Dana itu digunakan untuk kemaslahatan Umat, akan sangat bermanfaat buat Umat. Tapi jika Dana Umat tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi,Misalnya buat ke Ibis atau Pullman atau belakang Polsek Leuwiliang. Itu sama saja sudah ingkar dari tanggung jawab mengelola Dana Umat,Terlebih jika sampai digunakan untuk hal hal maksiat, apalagi dengan Istri orang lain/Kawan Dekat. Ini sangat memalukan dan menyakiti siapapun,

Baca Juga: Soal Khirani Tak Ada Kopromi, Cara Suami Mayangsari Yakinkan Anak soal Statusnya Tak Terduga, Bambang Trihatmodjo: Seujung Kuku Juga

Untungnya kawan dekat ini sangat baik dan pemaaf, jadi tidak perlu disebutkan siapa dia. Respect buat JR," jelas akun tersebut.

"Mungkin Alvin akan menafikan ini, biarlah itu haknya, cepat atau lambat rekaman itu akan terungkap pada waktunya. Alm. Murabbi dan Umat pasti akan sangat kecewa jika Dana tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi," pungkas akun tersebut.

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest