Follow Us

Keberadaan dr Richard Lee Tak Diketahui Setelah Ditangkap, Reni Effendi Suami Tak Ada di Kantor Polisi: Saya Tidak Tahu di Mana Suami Saya

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 12 Agustus 2021 | 19:46
Reni Effendi tak tahu keberadaan dr Richard Lee setelah ditangkap polisi.
dok. instagram/renieffendi24

Reni Effendi tak tahu keberadaan dr Richard Lee setelah ditangkap polisi.

Sosok.ID - Dokter kecantikan sekaligus YouTuber dr Rochard Lee ditangkap di rumahnya di Komplek Investama Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (11/8/2021).

dr Richard Lee dibawa paksa oleh sejumlah polisi yang menyebut dari Polda Metro Jaya.

Penangkapan tersebut diwarnai jerit histeris keluarga, namun dr Richard Lee tetap dibawa ke Polda Sumsel.

Akan tetapi, setelah mendatangi kantor Polda Sumsel, istri Richard Lee, Reni Effendi belum bisa menemukan keberadaan sang suami.

Melansir laman Sripoku.com, Kamis (12/8/2021), Reni Effendi didampingi pengacara suaminya, Razman Arif Nasution memberikan keterangan di rumahnya.

Baca Juga: Jerit Histeris Keluarga Detik-detik dr Richard Lee Ditangkap, Teriak Kesakitan dan Minta Tolong

Reni Effendi mengatakan ia sudah mendatangi kantor polisi untuk mencari dr Richard Lee, namun sang suami ternyata tak dibawa ke lokasi.

"Kata petugas suami saya mau dibawa ke Polda Sumsel. Tapi tiba-tiba tidak ke sana. Saya tidak tahu dimana suami saya sekarang," ujar Reni Effendi.

Reni Effendi menjelaskan bahwa petugas yang membawa dr Richard Lee akan memeriksakan kesehatannya ke Polda Sumsel sebelum kemudian memroses perkara lebih lanjut.

"Dr Richard kan ada sakit pinggang, jadi jika lewat jalur darat ke Jakarta harus cek kesehatan dulu," ujar Reni Effendi.

"Tapi kenyataannya tidak sesuai seperti di bilang. Saya hilang komunikasi sekarang."

Seperti diungkapkan sebelumnya dalam unggahan InstaStory @renieffendi24, Rabu (11/8/2021), Reni Effendi merasa janggal dengan penangkapan suaminya.

Source : Sripoku

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest