Follow Us

'Jangan Pakai Dengkul untuk Berfikir', Nikita Mirzani Perangi Anggota DPR RI Demi Bela Orang Tua Ayu Ting Ting

Rifka Amalia - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 17:05
Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting
Kolase gambar Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 dan @ayutingting92

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting

Sosok.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani menyentil anggota DPRI RI yang mempertanyakan izin ke luar kota Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Diketahui Umi Kalsum dan Abdul Rozak belum lama ini menyambangi kediaman orang tua haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jawa Timur.

Aktivitas itu dikomentari anggota DPR RI IX Rahmad Handoyo, mempertanyakan cara kedua orang tua Ayu Ting Ting lolos penyekatan saat sedang PPKM.

Kemarahan Nikita Mirzani disampaikannya melalui sosial media Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Jumat (6/8/2021).

Baca Juga: Beredar Foto Sosok yang Disebut Ayah Kandung Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Mencak-mencak Beri Tanggapan: Orang Gila!

"Teruntuk Bapak anggota Dewan DPR RI IX Rahmad Handoyo kenapa anda pertanyakan ortu Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro," tulis Nikita Mirzani, seperti dikutip Sosok.ID.

"Kenapa bukan yang anda pertanyakan adalah kenapa salah satu warga Bojonegoro bisa ada haters yang tidak punya peri kemanusiaan dan bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu," lanjut dia.

Lebih lanjut Ibu dari 3 anak itu mengklaim bahwa Umi Kalsum dan Abdul Rozak tidak mengintimidasi orang tua pelaku.

Baca Juga: Letak Kesalahan Umi Kalsum dan Abdul Rozak, Denny Darko Bongkar Sebab Pelabrakan Haters Ayu Ting Ting Berbuntut Panjang

Sekedar informasi, Umi Kalsum dan Abdul Rozak berkunjung ke Bojonegoro untuk menemui pelaku Kartika Damayanti.

Tetapi yang dapat mereka temukan adalah orang tua Kartika yang sudah berusia lanjut.

"Andai saja itu terjadi sama salah 1 keluarga Anda. Apa yang akan Anda lakukan? Ga mungkin juga dong Ibu sama Bapak Ayu Ting Ting ke rumah haters itu ngamuk-ngamuk, saya lihat beliau bicara baik-baik kok," kata dia.

Source : Instagram, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest