Follow Us

Letak Kesalahan Umi Kalsum dan Abdul Rozak, Denny Darko Bongkar Sebab Pelabrakan Haters Ayu Ting Ting Berbuntut Panjang

Rifka Amalia - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 14:21
Ayu Ting Ting dan Denny Darko
Kolase Instagram @ayutingting92 dan tangkapan layar Youtube Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Denny Darko

Sosok.ID - Pelabrakan yang dilakukan Umi Kalsum dan Abdul Rozak terhadap haters Ayu Ting Ting menjadi sorotan berbagai kalangan.

Terbaru, ahli tarot Denny Darko turut buka suara.

Hampir serupa dengan apa yang disampaikan pengacara kondang Hotman Paris, Denny Darko juga menilai apa yang dilakukan orang tua Ayu bisa menjadi boomerang.

Berdasar kartu penerawangannya, Denny mengatakan adanya penghakiman membuat permasalahan yang terjadi berbuntut panjang.

Baca Juga: Bak jadi Kenyataan, Tahun 2021 Ayu Ting Ting Diterawang Bakal Meredup, Sosok Ini Singgung Karma dan Campur Tangan Orangtua

"Semua muncul karena penghakiman, haters ini muncul menghakimi (pihak) Ayu Ting Ting dan kemudian Ayu Ting Ting menghakimi haters," ucap Denny Darko melalui kanal YouTubenya, dilansir dari Grid.ID.

Denny Darko menyebut apa yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting kurang tepat.

Sebab meski telah didampingi oleh pihak ke polisian saat mengunjungi kediaman haters bernama Kartika Damayanti, tetapi keduanya tidak didampingi kuasa hukum.

Kehadiran polisi pun hanya untuk mengkondisikan lokasi semata.

Baca Juga: Sudah Diteken Lebih Dari 66 Ribu Orang, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Buat Ivan Gunawan Emosi: Dia yang Cari Kebenaran Kok Diboikot

"Namun ada yang tidak benar, tidak benarnya adalah saat mereka ini datang seharusnya ditemani oleh salah seorang yang mengerti hukum," ujar Denny.

"Meski sudah menghubungi polisi, polisi di sini hanya menjaga agar keamanan tetap kondusif."

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest