Follow Us

Sosok Alvin Faiz Dituding Rampas Aset dan Dana Pesantren Mendiang Ustaz Arifin Ilham untuk Foya-foya, Petinggi Yayasan Turun Tangan

Rifka Amalia - Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:13
Alvin Faiz
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz

Sosok.ID - Mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz dituding merampas dana pesantren yang didirikan ayahnya, mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Alvin Faiz diduga menggunakan dana umat untuk kepentingan pribadi.

Tetapi tudingan penyalagunaan dana itu telah dibantah oleh Alvin Faiz.

Bukan cuma itu, pria berusia 22 tahun tersebut bahkan dituding membalik nama dana yayasan sebagai milik pribadinya.

Baca Juga: Capek, Larissa Chou Bicara 'Kasar' pada Ibunda Alvin Faiz, Klaim Hidupnya Hancur Ulah Istri Mendiang Ustaz Arifin Ilham: Masih Tertawa?

Pada Jumat (30/7/2021),para petinggi Yayasan Az Zikra lantas turun tangan.

Mereka bersama Alvin Faiz mengklarifikasi tudingan tersebut.

Dalam sebuah video yang dia bagikan, dilansir dari GridStar.ID, Alvin Faiz tampak duduk bersama petinggi Yayasan Az Zikra.

Mereka yang terlibat terdiri dari Ketua Yayasan, Bendahara, Kepala Perseroan Terbatas, Koordinator Keamanan, dan Koordinator Keuangan.

Baca Juga: Muak Bekas Mertua Ikut Campur Perceraiannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Curhat di Sosial Media, Ngaku Diteror dengan Akun Bodong Keluarga Mantan Suami

Melalui keterangan, ia mengklarifikasi tudingan miring yang beredar.

"Menjawab isu yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat untuk pesantren yayasan majelis @azzikramediaofficial . (Postingan ini akan dihapus dalam waktu beberapa hari),” tulis Alvin Faiz.

Source : Instagram, GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest