Follow Us

Aib Kakaknya Jadi Gunjingan Satu Indonesia Akibat Pengakuan Larissa Chou, Adik Alvin Faiz Sayangkan Sikap Iparnya: Setiap Orang Kan Punya Dosa

Rifka Amalia - Rabu, 02 Juni 2021 | 18:00
Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai.

Sosok.ID - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra menyayangkan sikap Larissa Chou yang mengumbar keburukan kakaknya di media sosial.

Ameer bahkan tak tahu-menahu mengenai beberapa klaim Larissa mengenai tindakan Alvin Faiz.

Diketahui, Larissa Chou memutuskan untuk menjabarkan alasannya menceraikan Alvin Faiz.

Hal itu dituliskannya melalui fitur "teman dekat" Instagram yang justru bocor ke akun gosip.

Baca Juga: Dituding Larissa Chou Pernah Ngamar dengan Wanita Lain, Alvin Faiz Elus Dada Saat Soroti Masa Depan Anaknya: Dia Punya Seorang Ayah yang Sangat Buruk

Salah satu poin yang menjadi perhatian masyarakat adalah klaim Larissa yang menyebut Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019.

Selain itu. dilansir dari Grid.ID, Alvin Faiz disebut Larissa Chou tak pernah membimbing sedikitpun sebagai sosok suami dan kepala keluarga.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga dituding lebih mementingkan pergaulan dan hobinya ketimbang mengurus istri dan anak.

Konflik rumah tangga Alvin yang belakangan ramai dibicarakan tersebut, menuai reaksi dari putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Tak Cukup Kuliti Borok Alvin Faiz, Larissa Chou Terang-terangan Balas Ayah dari Anaknya Seperti Ini, Putra Ustaz Arifin Ilham: Allah Tahu Kebenarannya!

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, melalui unggahan di Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (1/6/2021) menyayangkan tindakan Larissa.

"Setiap orang ini kan pasti ada dosa, setiap orang pasti punya kesalahan, pasti masih ada kesempatan lah untuk kita," ujar Ameer Azzikra.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest