Follow Us

Ashanty Sulit Praktik, Mayangsari Berbagi Tips Puaskan Suami di Rumah, Tak Heran Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek: Karena Aku Memang Centil

Rifka Amalia - Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:13
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
Tribunnews dan Instagram

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Sosok.ID - Penyanyi Mayangsari, berbagi tips kepada Ashanty mengenai cara memuaskan sang suami.

Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo diketahui hidup harmonis.

Kendati rumah tangga keduanya sempat menjadi berita kontroversial di awal pernikahan, tetapi keduanya berhasil melalui seabrek gosip miring.

Sementara itu, kepada Ashanty, dalam tayangan YouTube Ngobrol Asix, Mayangsari mengungkap pelayaan untuk suami demi mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga: Bambang Trihatmodjo Tanggapi Tudingan Khirani Anak Mayangsari Hasil Hubungan Gelap: Kamu Anak Kandung Papa atau Bukan...

"Punya tips enggak buat yang nonton? Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami?" tanya Ashanty pada mulanya, seperti dikutip pada Sabtu (24/7/2021).

Mayangsari mengakui, salah satu hal yang ia lakukan untuk Bambang Trihatmodjo adalah dengan menjaga penampilan.

Menurutnya, seorang wanita bukan hanya pelu cerdas di otak, tetapi juga harus menjaga penampilan.

Oleh karenanya Mayangsari selalu berusaha tampil cantik dan wangi.

Baca Juga: Pasca-Sukses Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil, Mayangsari Kuliti Tabiat Minus Anak Soeharto: Terus Terang Kaya Radio Rusak!

"Mungkin di luar sana banyak perempuan yang lebih pintar dari aku. Tapi yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu," papar Mayangsari.

Menjaga penampilan salah satunya dengan rajin mandi, Mayangsari mengatakan, penting untuk berdandan meski hanya di rumah saja.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest