Follow Us

Pasca-Sukses Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil, Mayangsari Kuliti Tabiat Minus Anak Soeharto: Terus Terang Kaya Radio Rusak!

Rifka Amalia - Selasa, 29 Juni 2021 | 09:06
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari
Instagram/@mayangsari_official

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Sosok.ID - Kisah percintaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, di masa lalu dan bahkan hingga kini ramai menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Mayangsari dulunya dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

Kendati demikian, Bambang dan Mayangsari setelahnya tampak hidup harmonis.

Keduanya kerap unjuk kebersamaan. Keharmonisan rumah tangga keduanya seolah mejadi bukti kuatnya cinta antara mereka.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Jabatan Mentereng sang Ayah Hingga Akrab dengan Keluarga Cendana: Pak Bambang Trihatmodjo Juga Kerja di Sana

Tetapi, dilansir dari Grid.ID, Mayangsari belum lama ini membongkar tabiat buruk suaminya.

Selama ini publik mengira hubungan rumah tangga Mayangsari baik-baik saja dan harmonis usai dinikahi Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Namun Mayangsari menilai adanya sifat kuarng baik Bambang yang tak terendus masyarakat. Meski baginya itu bukan masalah besar.

Menikahi putra dari Presiden kedua RI, Soeharto, kasus perselingkuhan Bambang di masa lalu dengan Mayangsari memang ramai dibincangkan.

Baca Juga: Merasa Dirinya Masih Terkenal Sebagai Artis, Mayangsari Harus Gigit Jari Gegara Usahanya Jadi Youtuber Bisa Dibilang Tak Semujur Jadi Artis, Ini Buktinya!

Di awal pernikahan, Mayang pun mengaku terkejut dengan sifat suaminya.

Setelah 14 tahun tak buka suara, Mayangsari dalam vlog Ussy Sulistiawaty yang diunggah (23/9/2019), mengupas tabir kehidupan rumah tangganya.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest