Follow Us

Sesenggukan Minta Maaf ke Publik, Tangis Nia Ramadhani Mengandung Makna Terselubung, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar 3 Kemungkinan: Ada Rasa Tidak Terima

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 15 Juli 2021 | 15:13
Pakar mikro ekspresi bongkar makna terselubung dalam tangisan Nia Ramadhani saat sesenggukan meminta maaf atas kasus narkoba.
Tribunnews/Fauzi Alamsyah

Pakar mikro ekspresi bongkar makna terselubung dalam tangisan Nia Ramadhani saat sesenggukan meminta maaf atas kasus narkoba.

Sosok.ID - Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menyoroti kasus narkoba yang membelit Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie.

Kirdi Putra menyebut ada maksud terselubung dalam tangisan Nia Ramadhani saat meminta maaf kepada publik dalam konferensi pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) lalu.

Kirdi Putra menyebut ada tiga keungkinan di balik tangisan Nia Ramadhani.

Melansir dari Tribun Bogor, hal itu disampaikan Kirdi Ptra dalam tayangan YouTube Star story, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga: Anak-Anak Ardi Bakrie Bakal Telan Pil Pahit, BNN Ungkap Kondisi Nia Ramadhani dan Suami yang Bisa Buat Mereka Lama Tak Bertemu Buah Hatinya

Dalam tayangan itu, Kirdi Putra menyebut tangis Nia Ramadhani bukan rekayasa.

"Ketika Nia Ramadhani memberi keterangan dan kemudian bener menangis.

"Itu bisa jadi karena ada 3 hal kemungkinan besar ia menangis.

"Bahwa ia bener menangis, iya, dari suaranya terdengar bahwa getaran kesedihannya dari geteran suara yang lepas dari Nia Ramadhani," kata Kirdi Putra.

Baca Juga: Dunianya Bak Runtuh Seketika, Reaksi Ibunda Nia Ramadhani Saat Dengar Kabar Putrinya Tersansung Kasus Narkoba Terbongkar, Kakak Ipar Ardi Bakrie: Beliau yang Paling Hancur

Dari tangisan tersebut, Kirdi Ptra bisa melihat adanya penyesalan dalam diri ibu tiga anak itu.

"Satu adalah bahwa memang dia merasa bersalah, menyesal atas apa yang ia lakukan," kata Kirdi Putra.

Source : Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest