Follow Us

Tutupi Wajah Nia Ramadhani Saat Kenakan Baju Tahanan, Topi yang Dikenakan Istri Ardi Bakrie Ketika Sampaikan Ucapan Maaf Ternyata Berharga Rp 16 Juta

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 11 Juli 2021 | 16:52
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani muncul ke publik mengenakan baju tahanan.
Tangkap layar YouTube KOMPAS TV via Kompas.com

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani muncul ke publik mengenakan baju tahanan.

Sosok.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik setelah dimankan karena penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7/2021) lalu.

Dalam konferensi pers yanng digelar di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) itu, Nia Ramadhani turut mengucapkan permintaan maafnya kepada publik.

Istri Ardi Bakrie ini tampak sesenggukan saat mengucap permintaan maaf.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji," kata Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube KOMPASTV via Tribun Wow.

Baca Juga: Pertanyakan Keadilan, Nikita Mirzani Sayangkan Perlakuan Polisi pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Kasus Narkoba: Nggak Boleh Diistimewakan

"Sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang disekitar saya," lanjutnya sambil terisak.

Ardi Bakrie yang berdiri di samping Nia Ramadhani tampak mengelus pundak sang aktris.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama sekali lagi yang saya kasihi orang tua saya, dan seluruh keluarga besar, dan terutama anak-anak saya," ucap Nia Ramadhani.

Saat itu, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sama-sama mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Baca Juga: Kini Terancam Penjara Gegara Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Justru Untungkan Polisi Saat Temukan Sosok Bandar Bagi Artis dan Publik Figur: Untuk Kaum Jetset dan Elit!

Keduanya juga tampak mengenakan topi.

Wajah Nia Ramadhani tampak tertutupi oleh topi yang ia kenakan.

Source : Tribun Wow

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest