Follow Us

Meski Direhabilitasi, Polisi Tegas Proses Hukum Nia Ramadhani dan Arsi Bakrie Tetap Jalan: Kita Lanjutkan sampai Persidangan

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 13 Juli 2021 | 15:44
Nia Ramadhani tetap jalani proses hukum.
ist

Nia Ramadhani tetap jalani proses hukum.

Sosok.ID - Presenter Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi pasca ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Dilansir dari Tribunnews, sejak Minggu (11/7/2021), Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mulai menjalani rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat.

Ini dilaksanakan usai disetujianya asesmen terkait pengajuan rehabilitasi yang dilayangkan Nia dan Ardi Bakrie.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan, pasangan suami istri itu sudah dibawa ke BNN Pusat sejak Minggu pagi.

"Iya betul sudah direkomendasikan, sudah tadi pagi dibawa ke (BNN) Pusat," kata Panjiyoga saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi, Sosok Sopir Pribadi Nia Ramadhani Jadi Sorotan Saat Tak Terlihat Mengikuti Jumpa Pers Majikannya Setelah Tertangkap, Kemana?

Ia menambahkan, hasil asesmen terkait rehabilitasi dari Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya (ZN) ini keluar berdasarkan keputusan pihak kepolisian, kejaksaan, dokter, psikolog dan pihak BNN.

Adapun hasil asesmen tersebut dinyatakan ketiganya hanya sebagai pengguna.

Meski mulai menjalani proses rehabilitas, Panjiyogi menegaskan proses hukum tetap berjalan.

"Yang perlu ditekankan adalah walaupun mereka jalani rehabilitasi, perkara ini tetap diproses secara hukum dengan pengadilan," katanya dikutip dari Tribunnewsc.com.

"Itu yang perlu dikasih tau jadi jangan berpikiran rehabilitasi tapi proses hukum enggak berjalan, proses ini kita lanjutkan sampai persidangan," sambungnya.

Baca Juga: 3 Makna Terselubung di Balik Tangisan Nia Ramadhani Saat Meminta Maaf karena Narkoba: Kalau Nggak Ditangkap ya Nggak Nangis!

Sementara untuk sampai kapan rehabilitasi mereka berjalan, polisi belum bisa memastikan.

Mengingat seluruh proses rehabilitasi ditentukan oleh BNN.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest