Follow Us

PHK Dimana-mana, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Justru Gelontorkan Motor hingga Naik Gaji setelah Karyawan RANS Ngeluh Pengangguran

Rifka Amalia - Selasa, 13 Juli 2021 | 15:09
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sosok.ID - Perlilaku tak biasa ditunjukkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kepada para karyawannya.

Bagaimana tidak, di saat banyak karyawan kehilangan pekerjaan karena PHK imbas pandemi Covid-19, karyawan RANS Entertainment justru ketiban durian runtuh.

Mereka berbondong-bong berterima kasih kepada Nagita Slavina karena telah memberikan tambahan gaji di masa tidak bekerja akibat PPKM.

Selama PPKM diberlakukan mulai dari 3 hingga 20 Juli 2021, seluruh karyawan Rans Entertainment telah diimbau untuk bekerja dari rumah.

Baca Juga: Dianggap Wanita Sempurna Tanpa Cela, Nagita Slavina Pasrah Imejnya Hancur Gara-gara Kru Rans Entertianment Kuliti Tabiat Minusnya di Kamera

Saat banyak pekerja yang mengeluh kehilangan pekerjaan atau berkurangnya pendapatan, lain halnya dengan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Gaji karyawan Rans justru naik sebanyak 20 persen, dan bahkan mereka diberi hadiah motor dari Nagita dan Raffi Ahmad.

Hal tersebut terungkap saat Nagita dan para karyawannya menggelar rapat daring via zoom meeting.

Suasana saat rapat terabadikan dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (9/7/2021) berjudul 'NAGITA KANGEN SAMA KARYAWAN, MAU DITAMBAH 20 % LAGI !!! ALHAMDULILLAH'.

Baca Juga: Alamat Raffi Ahmad Melempep, Klub Bolanya Senilai Rp 300 M Keok, Dilibas Lawan dengan Skor 6-2, Peluang Kantongi Ratusan Juta Hilang

Dalam kesempatan tersebut, para karyawan Rans Entertainment menyampaikan perasaan bahagia mereka kepada Nagita.

"Makasih lho mba yang 20 persen itu. Kita udah ngecek semuanya masuk, " ungkap pegawai RANS.

Source : Tribunnews.com, TribunStyle.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest