Follow Us

Usianya Lebih dari Setengah Abad, Ahok Sukses Bikin Puput Nastiti Devi Kembali 'Melendung', Yosafat Digadang-gadang Segera Punya Adek

Rifka Amalia - Rabu, 30 Juni 2021 | 11:03
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat Abimanyu
Instagram @btpnd

Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat Abimanyu

Sosok.ID - Meski terpaut usia yang sangat jauh, namun Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi tampak hidup bahagia.

Keharian anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama telah mengisi hari indah keduanya.

Lalu kini Puput dikabarkan kembali hamil anak kedua Ahok.

Hal tersebut sebenarnya sudah ramai dibicarakan belakangan. Namun, baik Puput maupun Ahok tak pernah buka suara secara gamblang.

Baca Juga: Tak Segan Coret Putranya dari KK, Ancaman Ahok kepada Nicholas Sean Jika Tak Rampungkan Apa yang jadi Tanggung Jawabnya

Hanya saja, di hari ulang tahun Ahok kemarin, akhirnya muncul foto Puput dengan perut buncit.

Bahkan kabarnya, usia kandungan Puput sudah memasuki bulan-bulan hendak melahirkan.

Dilansir dari TribunnewsMaker.com, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok diketahui merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (29/6/2021).Pria berusia 55 tahun itu merayakan ulang tahunnya ditemani sang istri, Puput Nastiti Devi, putranya Yosafat Abimanyu Purnama dan sang Ibunda.

Baca Juga: Kini Bahagia Dengan Puput Nastiti Devi, Ahok Ternyata Pernah Kepergok Temui Veronica Tan dan Anak-anaknya, Namun Suasananya Disebut Telah Berubah: Canggung Amat YakTampak mantan Gubernur DKI Jakarta ini merayakan ulang tahunnya dengan sederhana, Potret perayaan ulang tahun ini dibagikan oleh Puput Nastiti Devi di akun Instagramnya.Namun siapa sangka, penampilan Puput Nastiti Devi di pesta ulang tahun Ahok justru mencuri perhatian.

Penampilan Puput Nastiti Devi di ulang tahun Ahok
Instagram @btpdn

Penampilan Puput Nastiti Devi di ulang tahun Ahok

Tampak tubuh Ibu tiri Nicholas Sean ini terlihat membuncit seperti mengandung. Dalam foto tersebut, terlihat Puput mengenakan dress berwarna biru kompak dengan Ahok dan si kecil Yosafat.

Tak seperti pesta ulang tahun Yosafat, di perayaan ulang tahun Ahok ini Puput justru terlihat tak mengenakan make up berlebih.

Source : Tribunnewsmaker.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest